Ungkap Hidung dan Bibir Putrinya Mirip Teuku Ryan, Ria Ricis Ternyata Cuma Kebagian Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis bocorkan sederet kemiripan sang putri yang baru lahir pada Selasa (26/7), dengan Teuku Ryan. Sontak makin bikin penasaran dengan wajah asli baby R.

WowKeren - Ria Ricis baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (26/7). Ria Ricis diketahui melahirkan buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya hingga kini, Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan masih merahasiakan nama buah hati mereka. Keduanya hanya mengungkapkan soal panggilan putri mereka yang disebut baby R.

Tak cuma itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun masih merahasiakan wajah anak mereka. Namun diungkap Teuku Ryan, wajah sang putri kini masih berubah-ubah.

"Kalau lihat dari usianya masih terlalu muda dan mukanya masih berubah-ubah," kata Teuku Ryan pada WowKeren di RS Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7).

Namun dibocorkan Ria Ricis, wajah sang putri kini mirip dengan Teuku Ryan. Mulai dari bagian alis, hidung serta bibirnya yang disebut mungil mirip Teuku Ryan.


"Kalau dilihat-lihat dari alisnya nyambung mirip bapaknya. Hidungnya mancung mirip papanya, bibirnya kecil mirip papanya," beber Ria Ricis.

Meski begitu, Ria Ricis mengungkapkan bahwa ada kemiripan antara dirinya dengan sang putri. Diungkap Ria Ricis, sang putri mewarisi dagu serta rambutnya.

"Dagunya panjang mirip saya, rambutnya sedikit mirip," tutur Ria Ricis. "Tinggi badannya ya tinggi kayak bapaknya. Bapaknya semua," sambungnya lagi.

Teuku Ryan kemudian mengungkapkan alasan sebenarnya ia dan Ria Ricis masih menyembunyikan wajah sang putri. Rupanya mereka khawatir penyakit ain, sehingga memutuskan untuk merahasiakan terlebih dahulu wajah buah hati mereka itu.

"Sebenernya karena masih kecil. Kita juga takut yang namanya di dalam agama itu kan ada yg namanya ain. Kita menjaga dari itu sih sebenernya. Sekalian bikin acara lebih baik, akikahan," pungkas Teuku Ryan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru