Hwang In Yeop & Bae In Hyuk Bersitegang, Tim Produksi 'Why Her' Bocorkan Pertarungan Sengit
SBS
TV
Drama Why Her

Dalam cuplikan adegan 'Why Her' terbaru, Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk terlibat konfrontasi di tengah krisis yang dihadapi Seo Hyun Jin. Begini kata tim produksi soal episode mendatang.

WowKeren - Menyambut episode baru pekan ini, drama SBS "Why Her" merilis cuplikan adengan menarik. Bukan Seo Hyun Jin, kali ini tim produksi membocorkan konfrontasi antara karakter Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk.

"Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) pengacara berbakat dari Firma Hukum TK yang kehidupannya berubah 180 derajat dalam semalam. Di sisi lain, ada Gong Chan (Hwang In Yeop) mahasiswa hukum yang rela melakukan apa saja untuk melindunginya.

Di episode sebelumnya, tersangka kematian Park So Young (Hong Ji Yoon), Hong Seok Pal (Lee Chun Min) meninggal dalam ledakan mobil. Fakta-fakta mengenai kematian Park So Young membuat Oh Soo Jae semakin mencurigai adanya skema jahat di balik itu semua.

Sementara krisis Oh Soo Jae semakin menjadi-jadi, hubungan antara Gong Chan dan Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk) menghadapi perubahan tidak terduga. Cuplikan foto terbaru memperlihatkan konfrontasi yanng menarik perhatian.


Hwang In Yeop & Bae In Hyuk Bersitegang, Tim Produksi \'Why Her\' Bocorkan Pertarungan Sengit

Source: Naver

Kemunculan Gong Chan dan Choi Yoon Sang saling berhadapan dengan tatapan acuh dan dingin belum pernah terjadi sebelumnya, semakin meningkatkan ketegangan. Choi Yoon Sang berbagi rahasianya hanya dengan Gong Chan di antara anggota Klinik Hukum.

Dalam episode 7 yang akan tayang, Oh Soo Jae akan dirugikan karena tercatat sebagai orang terakhir dalam panggilan Hong Seok Pal. Di atas segalanya, dalam trailer Choi Tae Guk agaknya menyudutkan Oh Soo Jae yang akan mengarahkan alur cerita pada perkembangan tidak terduga.

Seiring dengan cuplikan adegan, tim produksi membocorkan, "Tolong nantikan bagaimana Oh Soo Jae akan menyelesaikan masalah ini di tengah krisis yang berkembang. Ini akan menjadi pertarungan yang lebih sengit. Tolong jangan lewatkan pergerakan Oh Soo Jae, Gong Chan, dan Choi Yoon Sang serta hubungan Oh Soo Jae dan TK yang mulai goyah."

Sementara itu, episode 7 "Why Her" bisa disaksikan pada 24 Juni mendatang. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts