Siap Bikin Baper, Ini Bocoran Momen Sederhana Tapi Uwu Seohyun SNSD & Na In Woo di 'Jinxed at First'
TV

KBS telah merilis beberapa foto adegan Na In Woo dan Seohyun SNSD jelang penayangan episode ketiga 'Jinxed at First'. Intip potret dan bocoran lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Jinxed at First" pada Rabu (22/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Berdasarkan webtoon berjudul "The Jinx's Lover", "Jinxed at First" adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Di sisi lain, ada dewi keberuntungan yang mencoba membatalkan kutukan meski telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial bernama Gong Soo Kwang. Sedangkan Seohyun SNSD (Girls' Generation) memainkan karakter Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Di episode sebelumnya, Seul Bi berhasil melarikan diri dari hotel untuk menemui "pangerannya", Gong Soo Kwang. Gong Soo Kwang yang merasa hidupnya dipenuhi kesialan setelah bertemu Seul Bi, mencoba untuk mendorongnya pergi. Kendati demikian, dia berubah pikiran saat melihat Seul Bi mengalami krisis.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan kehidupan sehari-hari Seul Bi dan Gong Soo Kwang yang terlihat begitu damai. Episode mendatang akan mengabadikan berbagai momen menggemaskan Gong Soo Kwang saat mengajari Seul Bi keterampilan sederhana seperti membuat ramen, menggunakan mesin cuci dan memasak nasi.



Pemirsa sangat antusias untuk mengetahui apakah Seul Bi akan berhasil menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di dunia luar usai terkurung selama lebih dari 20 tahun. Namun pemirsa optimis bahwa Seul Bi akan mengatasi semua kesulitan karena dia selalu tersenyum polos di berbagai kesempatan.

Siap Bikin Baper, Ini Bocoran Momen Sederhana Tapi Uwu Seohyun SNSD & Na In Woo di \'Jinxed at First\'

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Jinxed at First" turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Mereka menyatakan, "Perjuangan Seul Bi dan Soo Kwang untuk menyesuaikan diri dengan Pasar Seodong akan secara resmi dimulai."

"Seohyun dan Na In Woo akan membangun karakter tiga dimensi, dengan sempurna menampilkan emosi dan ekspresi karakter serta sifat menyenangkan mereka untuk menambah lebih banyak vitalitas untuk ditampilkan. Jadi, harap antisipasi siaran episode 3 hari ini," pungkas mereka.

Sementara itu, "Jinxed at First" juga dipuji berkat jalan ceritanya yang menarik. Menurut sebagian besar pemirsa, drama ini memiliki alur yang sangat menyenangkan dan lucu meski sebelumnya mereka tidak menaruh ekspektasi yang tinggi.

Berkat itu, episode pertama drama ini mencatat rating sebesar 3,9 persen, dan episode keduanya meningkat jadi 4,4 persen. Bahkan, rating pemirsa tertinggi per menitnya mencapai angka 5,7 persen.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts