'Eve' Bocorkan Keterlibatan Lee Sang Yeob dalam Balas Dendam Seo Ye Ji, Seperti Apa?
TV

Drama tvN 'Eve' merilis beberapa foto adegan Lee Sang Yeob menjelang penayangan episode barunya pada Rabu (22/6) malam ini. Intip potretnya dan bocoran tim produksi berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" akan menayangkan episode baru pada Rabu (22/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan Lee Sang Yeob untuk menarik perhatian pemirsa.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di sisi lain, ada politisi bernama Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) yang sangat mempedulikan Lee Ra El karena disponsori oleh ayahnya sejak kecil. Di masa lalu, ia gagal menyelamatkan Lee Ra El karena statusnya sebagai pengacara tanpa kekuasaan.



Setelah bertemu kembali dengan Lee Ra El, Seo Eun Pyung memutuskan untuk membantunya membalas dendam. Meski tak ingin berhubungan dengan konglomerat, Seo Eun Pyung sengaja mendekati Han So Ra (Yoo Sun) dan ayahnya Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) demi membantu Lee Ra El.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan adegan ketika Seo Eun Pyung dan Han Pan Ro mengadakan pertemuan pribadi. Seo Eun Pyung menunjukkan senyum lembut sehingga dia berhasil mendapatkan kepercayaan dari Han Pan Ro. Di sisi lain, Han Pan Ro tak bisa menahan tawanya saat memikirkan bahwa Seo Eun Pyung yang disebut sebagai calon Presiden di masa depan, ada di sisinya.

\'Eve\' Bocorkan Keterlibatan Lee Sang Yeob dalam Balas Dendam Seo Ye Ji, Seperti Apa?

Source: tvN

Namun kehangatan Seo Eun Pyung benar-benar menghilang di foto terakhir, tepatnya saat dia memeriksa proyek baru Han Pan Ro. Tatapan matanya terlihat sangat tegas dan ekspresinya begitu solid hingga menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia akan membantu Lee Ra El menyelesaikan rencana balas dendamnya.

Tim produksi "Eve" berkomentar, "Pekan ini, Seo Eun Pyung akan mulai berpartisipasi aktif dalam balas dendam Lee Ra El dengan caranya sendiri setelah berhubungan Han Pan Ro. Tolong perhatikan aktivitasnya saat dia melompat ke dalam api balas dendam untuk melindungi Lee Ra El."

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts