Sahabat Dekat, Begini Sosok Rima Melati Di Mata Widyawati
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rima Melati Meninggal

Tak hanya mengungkap sosok Rima Melati semasa hidupnya, Widyawati juga mengaku memiliki banyak kenangan dengan Rima Melati yang meninggal dunia pada Kamis (23/6).

WowKeren - Duka atas kepergian artis senior Rima Melati turut menyisakan luka yang mendalam bagi Widyawati. Widyawati pun datang ke rumah duka untuk melihat Rima Melati yang terakhir kalinya.

Sebagai sahabat, Widyawati mengaku begitu kehilangan Rima Melati. Terlebih di mata Widyawati, Rima Melati adalah sosok yang baik dan ramah. Ia pun mengaku memiliki banyak sekali kenangan dengan Rima Melati semasa hidupnya.

"Banyak sekali. Buat saya, di mana pun, kapan pun, selalu teringat, karena dia baik sekali orangnya," ujar Widyawati pada tim WowKeren saat ditemui di rumah duka, Kamis (23/6). "Humble sama siapa saja dia, selalu menegur siapa saja, orangnya ramah. Jadi, enggak tahu ya saya."

Meski begitu, Widyawati mengaku ikhlas melepas kepergian Rima Melati. Terlebih belakangan kondisi kesehatan Rima Melati disebut memburuk hingga mengidap dekubitus.

"Ini yang terbaik buat mba Rima. Karena mbak Rima itu teman dekat saya, dia itu baik sekali orangnya, periang," tuturnya.



Menambahkan, Widyawati mengaku sering menayakan kondisi Rima Melati pada putranya, Aditya. Hal itu guna mengetahui kondisi serta perkembangan sahabatnya tersebut.

"Saya selalu kontak dia untuk (tahu) kondisinya seperti apa. Itu pasti dikabarin sama Aditya," pungkas Widyawati.

"Tadi sempat WhatsApp (Aditya), 'Mama henti jantung'. Saya sempet yang (khawatir), nggak tahunya, enggak lama lagi, 'mama sudah enggak ada'," timpalnya menambahkan.

Seperti diketahui, Rima Melati mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (23/6), sore tadi. Tepatnya pukul 15.14 WIB. Rima Melati meninggal dunia di usianya yang sudah menginjak 84 tahun.

Rima Melati sendiri juga sempat berjuang melawan kanker payudara dalam puluhan tahun lamanya. Pasalnya ia divonis mengidap kanker payudara pada akhir tahun 1990-an.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts