Bucin Akut, Ayu Ting Ting Kembaran Pakai Baju Mahal Bareng Suga BTS
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting diketahui sempat memakai baju yang sama seperti Suga, member BTS. Ayu Ting Ting memang disebut bucin dengan grup asal Korea Selatan tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu figur publik yang kerap menunjukkan rasa cintanya terhadap artis-artis asal Korea Selatan. Salah satu artis asal Korea Selatan itu adalah grup Bangtan Boys (BTS).

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kepergok menunjukkan rasa cintanya dengan memakai baju yang sama seperti pakaian Suga BTS. Padahal, baju branded tersebut dibanderol dengan harga yang tak main-main. Baju crewneck ini adalah keluaran Louis Vuitton yang membuat penampilan pedangdut tersebut makin chic.

Selain itu, Ayu Ting Ting menambah penampilannya tersebut dengan mini skirt dan topi hitam. Penampilan Ayu Ting Ting itu pun terlihat semakin fresh seperti anak-anak muda masa kini.

Bucin Akut, Ayu Ting Ting Kembaran Pakai Baju Mahal Bareng Suga BTS

TikTok


Sementara Suga terlihat memakai baju tersebut saat terbang ke Las Vegas. Rapper BTS ini memasangkan bajunya dengan baggy jeans dan tas seharga Rp 64 juta.

Bucin Akut, Ayu Ting Ting Kembaran Pakai Baju Mahal Bareng Suga BTS

TikTok

Penampilan Ayu Ting Ting tersebut langsung mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran ada salah satu akun TikTok membagikan momen Ayu Ting Ting memakai baju kembaran dengan Suga.

Para netizen pun menyebut Ayu Ting Ting begitu bucin terhadap BTS. Ada sejumlah netizen yang merupakan penggemar K-Pop pun tak menyangka bila Ayu Ting Ting adalah fans BTS. Ada juga yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting.

"Ternyata teh ayu sekte yoongi marry me jga," komentar salah satu netter. "Emg chantix km teh," kata netter lain. "Ni cewe kok cantik dan gemesin banget sih," ucap netter lain. "MasyaAllah.....Cantik bnget Ayu....Dn alhamdulillah yaa bisa beli apapun dn shrga brpapun dri hasil krja keras sndiri. Keren," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru