Usai Saling Sindir, Nathalie Holscher Tegaskan Tak Ada Masalah Lagi dengan Putri Delina
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher mendadak sebut tak ada masalah lagi dengan anak sambungnya, Putri Delina usai sebelumnya sempat saling sindir di akun media sosial masing-masing.

WowKeren - Belum lama ini, publik tengah dihebohkan dengan konflik antara Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina. Pasalnya, hubungan keduanya mendadak kurang baik.

Terkait hal itu, Nathalie Holscher angkat bicara. Namun kini Nathalie mengaku bahwa tidak ada permasalahan apapun dengan anak kedua Sule itu.

"Enggak ada apa-apa. Pengin nangis saja mencurahkan isi hati," ungkap Nathalie Holscher di kawasan Gajah Mada, Jakarta, Kamis (23/6).

Nathalie pun mengungkapkan bahwa ia hanya berniat meluruskan cerita Putri Delina di podcast Maia Estianty. Ia pun mengatakan bahwa dirinya dan Putri Delina tak berniat menyudutkan satu sama lain.

"Enggak ada yang saling menyudutkan satu sama lain. Aku cuma ingin klarifikasi omongan Putri yang ada di Bunda Maia," pungkasnya.



Nathalie Holscher lantas meminta agar permasalahannya dengan Putri Delina tidak perlu dibahas lagi. Pasalnya menurut Nathalie, permasalahannya dengan Putri Delina kini sudah selesai.

"Enggak gimana-gimana. Semua sudah clear," tegas Nathalie.

Seperti diketahui sebelumnya, Putri Delina mencurahkan isi hatinya ke Maia Estianty soal sikap Nathalie yang membuat dirinya kecewa. Salah satunya soal tidak adanya permintaan maaf Nathalie usai meninggalkan rumah setelah cek-cok dengan Sule.

Dari curhatan tersebut, hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher jadi memburuk. Bahkan keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Namun sampai berita ini ditulis, Putri Delina belum memberikan respons terkait ucapan Nathalie tersebut. Putri Delina rupanya lebih memilih membagikan dukungan dari orang terdekat untuk dirinya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts