Tampil Imut Sekaligus Seksi, Potret Suzy di Konten Promosi 'Anna' Bikin Netizen Terpukau
Instagram/skuukzky
Selebriti

Pada Kamis (23/6), Management SOOP membagikan dua foto Suzy untuk mempromosikan drama terbarunya yang berjudul 'Anna'. Intip potret cantiknya berikut ini.

WowKeren - Suzy yang dijuluki sebagai "cinta pertama bangsa" kembali membuat publik terpesona dengan kecantikannya. Sebab dia terlihat sangat memukau dalam dua gaya yang berbeda.

Pada Kamis (23/6), Management SOOP memposting dua foto Suzy untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "Anna". Dalam keterangannya, agensi menulis, "Foto nomor 1 paling menggemaskan di dunia dengan aktris Suzy. Peri promosi 'Anna'. Jangan sampai ketinggalan!"

Di foto pertama, Suzy terlihat mengenakan gaun panjang berwarna peach. Ia memancarkan aura imut dan polos saat tersenyum sambil melakukan pose pipi-hati.

Namun penampilan Suzy terlihat sangat berbeda di foto berikutnya. Dia memancarkan pesona seksi dan elegan dalam balutan gaun halterneck tanpa lengan yang berwarna hitam.

Tampil Imut Sekaligus Seksi, Potret Suzy di Konten Promosi \'Anna\' Bikin Netizen Terpukau

Source: Instagram


Postingan ini pun langsung jadi perbincangan begitu dirilis. Sejumlah orang yang terkesan dengan kecantikan Suzy mulai memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Ya Tuhan... Suzy sangat cantik dan dia adalah aktris yang luar biasa," ujar seorang netizen. "Dia sangat menakjubkan! Aku tak sabar melihatnya di drama baru," imbuh netizen yang lain. "Wow, dualitasnya luar biasa. Bagaimanapun gayanya, dia selalu terlihat mengesankan," timpal yang lain.

"Pesonanya sangat berbeda di kedua foto itu. Tapi yang pasti adalah bahwa dia sangat cantik seperti dewi," kata netizen yang lain. "Slide 1 imut, slide 2 seksi. Dia sangat cantik!" sahut yang lain. "Dia sangat cantik, menggemaskan dan seksi pada saat yang sama. Bagiku dia adalah yang terbaik!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Anna" adalah drama yang ceritanya dimulai dengan kebohongan sederhana, yang membuat Yu Mi (Suzy) menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Dia memiliki suami bernama Ji Hun (Kim Joon Han), yang digambarkan sebagai pria ambisius dan selalu berorientasi pada tujuan.

Yoo Mi berteman baik dengan seorang wanita bernama Ji Won (Park Ye Young). Ji Won adalah satu-satunya orang yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh Yoo Mi.

Proses syuting drama ini sendiri telah dimulai sejak 15 Oktober 2021 lalu. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung Eun Chae ini akan mulai tayang pada Jumat (24/6) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait