Dibandingkan dengan Susi Istri Steno, Video BTS Mawar AFI Dipuji Pancarkan Aura Nyonya Tajir
Instagram/mysamawar
Selebriti

Steno Ricardo dan istri barunya, Susi Latifah, masih menuai reaksi julid pasca pamer video mesra. Disisi lain, Mawar AFI justru ramai dipuji saat mengunggah video dibalik layar disela-sela pemotretan.

WowKeren - Sosok Steno Ricardo dan Susi Latifah masih menuai hujatan publik. Pasca pamer momen mesra, eks suami Mawar AFI dan Sui ramai disindir pura-pura bahagia.

"Hadeeehh pura2 bahagia yaa pak @stenoricardoo...hbis rayaain ultah ma babu dpt berita bahagia yaa...si ambu dpt hak asuh anak...waahhh pasti si pak s i o lngzg stres yaa...jng bnyk keluarin duit pak...ingat anak loo 3...butuh dana...iyaa lupa babu jg btuh dana yaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Yah semoga duetnya habis ludes utk ngurusin hak asuh ank trus tpi ga dapet hak asuh anak biar si ubab ngerasain makan mie setengah bagi 2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Bikin status di wa biar keliatan bahagia, mau manasin siapa pak? Mantan ya?? Klo bnran happy dam move on sih ga perlu nyindir2 apalagi manas2in... πŸ˜‚ btw cincin nya kaya hadiah chiki..," tutur netter.

Instagram

Video Steno-Susi Dicibir

Disisi lain, Mawar makin banjir sanjungan. Usai tampil seksi bertato, Mawar kembali pamer video dibalik layar untuk sesi pemotretan.



Pasca menjadi single mom, Mawar berusaha fokus bekerja demi buah hatinya. Ia juga mengungkap rasa syukur dan terima kasih karena dibantu banyak orang.

"I'm so grateful to be the part of this awesome team..It's been such a pleasure to work with you guyssss πŸ’•," seru Mawar. Tak disangka, unggahan Mawar itu dikomentari sosok pengusaha cantik Shandy Purnamasari. Menggandeng Mawar sebagai brand ambassador, bos skincare itu menuliskan pesan dukungan.

"Cakep amat si sapa yg punya 😝😜," kata Shandy memuji kecantikan Mawar. Komentar Shandy itu rupanya diamini oleh netizen. Tak sedikit yang kagum pada kerja keras Mawar dan memuji wajahnya yang makin glowing pasca cerai dari Steno.

"Fix ...mawar lebih bahagia dari sebelumnya,keliatan makin cantik dan bersinar😍," ujar netter. "Berlian walau dulu berada di kubangan lumpur, ya pas diangkat dr kubangan tetep berlian dan bahkan semakin berharga, Beda kalo batu kali, lama2 dikubangan, diangkat dimandiin pake susu tetep aja batu kali malah lumutan. Tetep semangat mommy, kamu adl berlian yg semakin bernilaiiiii muahalllllllllllllllllllllll πŸ₯°," ujar netter. "Ini baru aura nyonyah🌹πŸ”₯πŸ”₯bukan kaya di sebelah udh membegal tetap aja auranya ba"uπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ maap ken aku ya ipah 😝😝😝😝😝😝😝," tutur netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts