Sempat Viral, Afgan Akhirnya Blak-blakan Soal Riders Manggung yang Ternyata 'Aneh'
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan terang-terangan membantah riders manggung yang diduga miliknya yang sempat viral belum lama ini di medsos. Di kanal YouTube Enzy Storia, Afgan membeberkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan pembahasan ridesr manggung sejumlah musisi Tanah Air. Ini adalah dampak dari riders Tri Suaka yang dianggap tidak masuk akal.

Karenanya riders beberapa musisi lainnya seperti Raisa, Duta Sheila On 7, Rian D'Masiv, hingga Afgan juga ikut dibicarakan. Beberapa diantara mereka sempat mendapat cibiran karena bocornya list permintaan saat manggung tersebut. Salah satunya adalah Afgan yang sempat mendapat komentar julid dari warganet.

Pun belum lama ini, Afgan akhirnya angkat bicara mengenai riders manggungnya tersebut. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Enzy Storia di kanal YouTube sang aktris.

Dalam kesempatan itu, Afgan mengungkapkan riders-nya yang sebenarnya. Tak hanya memikirkan keinginan pribadi, pria yang santer dikabarkan dekat dengan Rossa itu juga memikirkan para kru.

"Riders gue pizza sama pop mie. Chiki-chiki-an. Bikin serak sebenarnya, nggak gue makan kok, buat kru. Tapi pas habis nyanyi dibawain pulang, haha," ujar Afgan dalam vlog Enzy Storia yang tayang pada Rabu (22/6).

List permintaan Afgan ini memang terdengar aneh untuk seorang penyanyi sepertinya. Pasalnya, seharusnya seorang penyanyi menghindari mengonsumsi makanan atau minuman yang bisa memengaruhi suaranya. Namun di sini, Afgan justru memakan itu semua, meski masih dalam batas wajar.


Sempat Viral, Afgan Akhirnya Blak-blakan Soal Riders Manggung yang Ternyata \'Aneh\'

YouTube/Enzy Storia

Lebih lanjut, Afgan membahas riders-nya yang juga sempat viral di media sosial. Riders colokan dan mengharuskan orang-orang tidak boleh lebih tinggi dari dirinya tegas dibantah. Afgan mengatakan bahwa riders-nya sangat simpel.

"Tapi nggak ribet kok riders gue. Gue dibilangin katanya riders-nya pokoknya harus banyak colokan di ruangan gue. Colokan apaan? Biasa aja," terang Afgan.

Afgan pun menegaskan bahwa riders yang sempat viral di media sosial itu tidak benar. "Terus habis itu nggak boleh ada orang yang lebih tinggi dari gue, jadi semua harus lebih pendek dari gue. Kasihan banget. Nggak, itu bohong woy," imbuh pelantun lagu "So Wrong But So Right" ini.

Penyanyi 33 tahun ini membocorkan bahwa hal yang terpenting dalam rides-nya adalah makanan. Afgan akan selalu meminta beragam makanan, terutama mi. "Spaghetti, nasi goreng, siomay, segala jenis mie-mie-an. Bakmi, mie ayam," pungkasnya.

Di kesempatan itu pula, Afgan membahas hubungannya dengan Malika Bestari. Sayangnya, Afgan tak membenarkan maupun membantah gosip pacaran tersebut. Ia merasa urusan asmara tak perlu diumbar ke publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait