Kim Jong Kook Komplain Yoon Eun Hye Tak Kunjung Menikah
Instagram
Selebriti

Dalam program 'Problem Child in House' yang disiarkan pada Rabu (22/6), MC mulai membahas tentang love line populer Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye di 'X-Man'.

WowKeren - Kim Jong Kook buka suara soal tentang love linenya dengan Yoon Eun Hye yang terus menjadi pembahasan hingga kini. Penyanyi itu membuat pernyataan dalam program "Problem Child in House" yang disiarkan pada Rabu (22/6).

Saat MC "Problem Child in House" sedang mengobrol bersama, Song Eun Yi mendadak berkata, "Jong Kook, aku menonton 'X-Man' karenamu. Saat aku menonton acara itu, aku berharap kau dan Eun Hye benar-benar mulai berkencan satu sama lain dalam kehidupan nyata."

"Aku menunggu berita itu dilaporkan. Aku masih tidak bisa melupakan adegan di mana kamu menutupi telinga Eun Hye ketika kamu harus mengatakan 'Tentu saja.' untuk pertanyaan yang menanyakan apakah kamu membencinya," imbuh Song Eun Yi.

Song Eun Yi lanjut mengatakan, "Itu masih seperti adegan terbaik dari acara televisi. Tidak ada adegan sehebat itu setelahnya." Kemudian Min Kyung Hoon mengutarakan rasa penasarannya selama ini.


Kim Jong Kook Komplain Yoon Eun Hye Tak Kunjung Menikah

Source: Naver

"Tapi itu membuatku bertanya-tanya mengapa kamu tidak pernah benar-benar menyangkal hubunganmu dengan Eun Hye ketika seseorang membicarakannya kepadamu. Aku tahu bahwa kamu sebelumnya telah mengklarifikasi bahwa tidak," tanya Min Kyung Hoon.

Kim Jong Kook akhirnya menjawab, "Jika aku terus mengomentari hal itu, tanggapanku menjadi lebih besar dan lebih keras dari yang kumaksudkan. Yang kumaksud dengan ini adalah bahwa itu akan digunakan di acara televisi nanti."

"Jadi, aku cenderung hanya mengatakan beberapa kata tentang masalah ini. Jika terus mengulangi ini, aku percaya itu tidak akan disebutkan lagi. Tapi itu tidak akan berakhir sepenuhnya sampai salah satu dari kami menikah," imbuh Kim Jong Kook.

MC "Problem Child in House" lainnya mengatakan, "Sepertinya tidak ada berita bahwa Eun Hye akan menikah dalam waktu dekat." Kim Jong Kook akhirnya komplain dengan status Yoon Eun Hye yang belum menikah. "Serius, kenapa dia tidak menikah? Ini membuatku gila!" ungkap Kim Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait