SM Tanda Tangan Perjanjian Kontribusi Sosial Dengan UNICEF, Irene Red Velvet-Jaemin NCT Ikut Hadir
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Acara perjanjian penandatanganan kontribusi sosial SM Entertainment dengan UNICEF Korea dihadiri oleh CEO SM Lee Seong Soo di mana dihadiri oleh Irene Red Velvet dan Jaemin NCT.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini menandatangani perjanjian kontribusi sosial ketiga dengan Komite Korea untuk UNICEF untuk mendukung pendidikan musik bagi anak-anak dari kelompok kurang beruntung di Asia. Komite SM dan UNICEF Korea mengadakan upacara kesepakatan pada hari Rabu (22/6) di kantor pusat Komite Korea UNICEF di Mapo-gu, Seoul.

Penandatanganan perjanjian ini dihadiri oleh CEO SM Lee Sung Soo, Sekretaris Jenderal Komite Korea UNICEF Lee Ki-cheol, UNICEF Asia Pasifik selaku Goodwill Ambassador Choi Siwon Super Junior, Irene Red Velvet dan Jaemin NCT hadir mencerahkan pertemuan tersebut.

Sebelumnya, SM menandatangani perjanjian kontribusi sosial dengan Komite UNICEF Korea pada tahun 2015 dan 2019 dan mengembangkan proyek "Growing with Music" di seluruh Vietnam sebagai bagian dari kampanye "SMile for U". Selain menyumbang 10 ribu dolar, pihaknya telah mendukung pendidikan musik untuk anak-anak lokal dengan menyediakan alat musik, mendirikan ruang musik, mengembangkan manual pendidikan, dan mengasuh guru.


Selain itu, melalui proyek "Growing with Music" yang dilakukan selama 7 tahun terakhir telah mencatat 19.979 anak Vietnam menerima pendidikan musik dan 1.000 guru musik diproduksi. Tentu saja, berdasarkan hasil proyek, hasil positif tercipta seperti reformasi sistem pendidikan nasional yang disebut warisan musik tradisional lokal dan pendidikan musik terpadu untuk anak-anak.Oleh karena itu, melalui perjanjian ini, kedua perusahaan akan lebih memperluas cakupan dukungan ke Vietnam serta Filipina. Dan SM juga akan menyumbangkan 550 ribu dollar kepada Komite Korea UNICEF selama tiga tahun.


"Sudah 7 tahun sejak UNICEF dan SM bersama," ungkap CEO SM Lee Seong Soo. Lee Ki Chul, sekretaris jenderal Komite UNICEF Korea, mengatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada SM Entertainment, duta besar Choi Siwon, Irene, dan Jaemin atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan selama 7 tahun terakhir. Anak-anak dari etnis minoritas di Vietnam memiliki kekuatan untuk meneruskan budaya mereka sendiri melalui pendidikan musik, Anak-anak penyandang disabilitas menyembuhkan luka mereka dan memelihara impian mereka untuk masa depan melalui musik."

"Saya menantikan kolaborasi yang indah antara UNICEF dan SM di masa depan, dan saya akan mendukung dan membantu lebih banyak anak untuk memimpikan masa depan yang cerah melalui musik," tutur Choi Siwons sebagai Goodwill Ambassador untuk Asia Pasifik Timur UNICEF.

Tidak hanya itu, Irene dan Jaemin turut memberikan tanggapan mengenai hal ini. "Melalui kampanye, kami akan bekerja sama untuk membuat dunia di mana banyak anak bahagia," ungkap Irene dengan tulus.

"Saya mendukung lebih banyak anak untuk menjadi bahagia dengan musik," tutur Jaemin yang menuai antusias penggemar karena keterlibatannya dalam upacara perjanjian ini.

Sementara itu, SM Entertainment meluncurkan merek kontribusi sosial "SMile" pada tahun 2014 dan kampanye "Smile for You" merupakan donasi dan sponsor bakat artis, dukungan budaya dan pendidikan, kegiatan sukarelawan reguler karyawan, kemitraan, dan kegiatan kontribusi sosial yang memanfaatkan konten dan infrastruktur SM. Seperti mengadakan "Festival Smile Music" bagi para pemimpi musik yang sedang aktif berkembang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru