Terungkap Rahasia Pertemanan Desta dan Vincent Rompies Awet Sampai 30 Tahun, Apa Itu?
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Desta menguak soal pertemanannya dengan Vincent Rompis yang sudah berjalan sampai 30 tahun. Mulai dari karier musik hingga presenter, keduanya memang dikenal sangat kompak.

WowKeren - Desta dan Vincent Rompies dikenal sebagai salah satu pasangan pembawa acara yang sukses di dunia hiburan. Diketahui awalnya mereka mencuat di dunia musik bersama band Club 80s lewat lagu "Gejolak Kawula Muda". Sejak saat itu keduanya muncul dalam berbagai program hiburan hingga film "Pretty Boys".

Hubungan Desta dan Vincent pun bermula dari pertemanan yang sudah lama terbina. Dalam salah satu kesempatan, Desta menceritakan alasan bisa menjalin pertemanan yang baik dengan Vincent. Diakui Desa dirinya merasa punya banyak kesamaan dengan Vincent hingga bisa menemukan kecocokan dalam mengerjakan apapun.

"Gue dari dulu bareng Vincent sama-sama orang yang santai, yang menerima apa aja, nggak pernah ngoyo atau ambisius untuk suatu hal," kata Desta saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Kita berdua mengerjakan apa yang kita suka aja."

Hubungan pertemanan yang baik itu kemudian dibawa Desta dan Vincent hingga ke ranah pekerjaan serta bisnis. Desta pun merasa punya banyak kesamaan dengan Vincent yang bisa menjadi pundi-pundi menguntungkan. Terlebih, Desta dan Vincent pun berasal dari tongkrongan yang sama.


"Karena kita basic-nya juga dari tongkrongan ya, anak tongkrongan yang udah bersahabat lama, mencoba berkarya ya udah berkarya lewat apa aja, kita dididik di IKJ (Institut Kesenian Jakarta), kita bikin karya seni rupa, dan sekarang kira bikin di media lain," ungkap Desta.

"Tapi ya itu, kita sama-sama mengerjakan sesuatu yang nyaman di hati kita, kalau nggak nyaman ya nggak kita kerjakan," sambung suami Natasha Rizki ini.

Dengan beragam kesamaan itulah Desta bisa berteman baik dengan Vincent. Bahkan pertemanan mereka sudah terjalin selama 30 tahun.

"Ya memang visi-misi gue sama Vincent dari dulu selalu sama, otaknya udah sama banget, selera juga sama, ya udah nyambung aja, karena kita udah lama bareng juga," ujar Desta. "Kalau nggak ya nggak mungkin sampai 30 tahun kita bersahabat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru