Gara-Gara Ucapan Saipul Jamil Ini, Angga Wijaya Didukung Untuk Ceraikan Dewi Persik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Warganet mendadak menyoroti Vlog lama saat Saipul Jamil berkunjung ke rumah Dewi Persik. Kini netizen pun mendukung keputusan Angga Wijawa untuk menggugat cerai istrinya.

WowKeren - Belum lama ini Saipul Jamil (Saiful Jamil) ramai disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tanggap Dewi Persik dan Angga Wijaya. Hal itu lantaran sikap Ipul yang dianggap keterlaluan saat bercanda dengan Depe di depan Angga.

Bahkan publik yang semula terkejut dengan kabar Angga melayangkan gugatan cerai pada Depe kini mendukung keputusan tersebut. Hal ini disebabkan karena Depe dinilai tak menghargai sang suami saat Saipul datang berkunjung ke rumahnya.

Pada saat itu Depe dan Saipul blak-blakan di depan Angga mengenang masa lalu mereka saat masih menjadi suami istri. Saipul bahkan menyebut bahwa dulu ia dan Depe merupakan pasangan yang romantis.

"Dulu Angga masih belum ada ya Mi?" ungkap Saipul yang akrab memanggil Depe dengan panggilan Mami. "Belum," jawab Depe. "Angga dulu masih jadi penonton ya Mi?" imbuh Saipul.



Depe pun langsung membantah soal gosip yang menyebut Angga dulunya bekerja sebagai penonton bayaran. "Eh dia dulu bukan penonton bayaran, itu gosip, dia pegawai bank," jelas Depe.

"Bukan, maksudnya dulu dia nonton di rumah. Nonton di rumah dulu kan Angga ya? Nontonin romantisnya kita ya Ngga?" kata Saipul. "Emang dulu kamu pernah ngelihatin aku sama mas Saipul? Iya tah?" tanya Depe pada Angga.

Namun belum sempat Angga menjawab, Saipul sudah menyebut bahwa Angga dulu cemburu melihat kemesraannya bersama Depe. "Mesti lah, orang pada cemburu lah sama keromantisan kita," pungkas Saipul.

Lebih lanjut, kini Saipul dan Depe pun menuai cibiran atas aksinya yang dinilai tak menghargai Angga. "Mulutnya saipul ampun dah," tulis netter. "Klw mungkin ini keputusan mu mas Angga, lanjutkan!! Qu liat Angga ini kalem loh mksdnya suami gk banyak mulut Kya mantan nya itu😒 rata² istri pendapatan ny lbh bnyk dr suami yaa berani n tdk menghargai suami nyaa ✌️" sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts