Candaan Saipul Jamil dan Dewi Persik Di Depan Angga Wijaya Disebut Keterlaluan
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Saipul jamil disebut-sebut jadi penyebab keretakan hubungan rumah tangga Dewi persik dan Angga Wijaya. Lantas netizen pun belum lama ini mengecam candaan Ipul yang dianggap keterlaluan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Dewi Persik yang digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Belum diketahui lebih lanjut penyebab keretakan rumah tangga mereka, namun perempuan yang akrab disapa Depe ini mengaku ingin berpisah secara baik-baik dari Angga.

Kabar ini tentunya membuat publik karena Depe dan Angga selama ini tampak adem ayem serta harmonis. Di sisi lain, nama Saipul Jamil (Saiful Jamil) juga ikut terseret dalam masalah ini.

Pasalnya tak sedikit dari netter yang menuding Saipul sebagai penyebab keretakan rumah tangga Depe dan Angga. Lantas baru-baru ini viral sebuah video saat Saipul datang berkunjung ke ruamh Depe.

Pada kesempatan tersebut, Saipul tampak duduk di antaran Depe dan Angga. Hingga kemudian Saipul dan Depe saling bercanda dan tertawa lepas. Bahkan Saipul sampai sempat memegang tangan Depe.



Dewi Persik

Instagram

“Masih menang-an mami, ih gak percaya ya Ngga, kita coba yuk, maksudnya kekuatannya nih dipegangin nih dua,” ucap Saipul seperti dikutip dari Instagram @viral62com.

“Ada gak perempuan yang galak lebih dari mami atau sama?” tanya Depe. ”Gak ada, paling galak dan paling enak,” ucap Saipul lantas tertawa. Seketika Depe pun langsung menoroti wajah Angga yang tampak cemberut.

Namun alih-alih merayunya, Depe malah tertawa terpingkal melihatnya. Sedangkan Angga tampak tersenyum tipis demi bisa mencairkan suasana. Tak ayal, kini warganet pun ramai mencibir Saipul dan Depe karena candaan mereka dinilai keterlaluan.

"Maaf.. sangat tidak pantas. Karena itu sudah berlalu. Walau bagaimanapun itu sangat melukai perasaan suami," tulis seorang netter. "Becandanya gak asyik ah.. PANTAS KAH SPT itu becandaan sama MANTAN?? BAIK IPUL maupun depe 👎👎👎👎.. sebagai ISTERI ANGGA, gak pantes spt itu mbak Depe... Saya aja yg wanita kok ya JIJIK dengar candaan ipul... bad attitude," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts