Aldi Taher Komentari Kabar Perceraian Dewi Persik-Angga Wijaya, Sisipkan Pesan Singkat Mendalam
Instagram/alditaher.official
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Aldi Taher mengunggah foto kebersamaan dengan Dewi Persik dan Angga Wijaya yang rumah tangganya terancam kandas, Aldi yang pernah menikah dengan Dewi Persik terlihat memberikan pesan untuk mereka.

WowKeren - Aldi Taher mengomentari kabar perceraian Dewi Persik dan Angga WIjaya. Diketahui setelah 5 tahun berumah tangga, Angga mengajukan gugatan cerai pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu pada 20 Juni 2022 kemarin.

Dalam unggahan Instagram, Aldi memajang foto kebersamaan dengan Depe dan Angga. Ada juga istri Aldi Taher, Salsabillih yang ikut berfoto.

Tak banyak kata yang disisipkan Aldi untuk rumah tangga mantan istrinya itu yang terancam kandas. Aldi hanya mendoakan yang terbaik untuk Depe dan Angga.

"BISMILLAH doa terbaik dari kita buat kalian berdua @dewiperssik9 @anggawijaya88 Cc @salsabillih06," tulis Aldi Taher di postingan Instagram pada Kamis (23/6). Netizen ramai mengomentari postingan Aldi Taher. Tak sedikit dari mereka berharap Aldi Taher menasihati atau membujuk agar Depe dan Angga tidak jadi bercerai.

Aldi Taher

Instagram



"Bang Aldi jgn biarkan mereka bercerai… Semoga Bang aldi bisa jdi Penengah utk Mempersatukan Mereka,pasangan idola terserasi baik banget bang …" kata akun @mangg***. "Om @alditaher.official bilangin ke kak Angga donk jangan cerai sama mami satukan mereka berdua dalam bentuk rumah tangga om," sambung akun @navi***.

"Bang @alditaher.official coba bujuk mereka supaya jangan jadi cerai. Saya yakin bang Aldi mampu .." tambah akun @hesti***. "Bang aldi tau aja gosip terbaru," imbuh akun @citra***.

Seperti diketahui, Aldi Taher pernah menikah dengan Dewi Persik pada 2008 lalu tapi pernikahan keduanya hanya bertahan sampai 2009. Aldi kemudian menikah dengan seorang dokter gigi bernama Georgia Aisyah Putri dan punya 2 anak. Namun pernikahan itu pun lagi-lagi berakihr pada 2018.

Kekinian, Aldi Taher menikah dengan Salsabillih pada 24 Oktober 2020 lalu. Keduanya dikaruniai anak perempuan cantik bernama Alusha Sheza Bryna Taher.

Sementara itu sejauh ini belum banyak informasi terkait alasan Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai pada Depe. Hanya saja Depe minta berpisah baik-baik dengan Angga. Depe pun pasrah dicerai sang suami karena sudah memberikan yang terbaik sebagai istri.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts