Digugat Cerai Angga Wijaya, Jejak Digital Dewi Persik Cuek ke Suami Tuai Pro Kontra
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik dianggap tak menghargai dan bersikap cuek pada Angga Wijaya dalam video singkat yang beredar luas di media sosial. Video lawas itu kembali dibahas di tengah proses perceraian keduanya.

WowKeren - Kabar Dewi Persik yang digugat sang suami, Angga Wijaya sukses mengejutkan publik. Pun banyak orang yang bertanya-tanya mengenai alasan Angga melayangkan gugatan cerai pada penyanyi yang akrab disapa Depe itu.

Berbagai spekulasi diungkapkan oleh warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang menduga jika Dewi Persik diceraikan karena sikapnya yang kerap tak menghargai suami. Mereka menyebut jika ini dikarenakan Depe yang punya penghasilan lebih besar dibandingkan Angga.

Meski belum bisa dipastikan apakah itu penyebabnya, namun warganet keburu mempercayainya. Terlebih belum lama ini beredar video lawas Dewi Persik yang tampak asyik ngobrol dengan mantan suaminya, Saiful Jamil sampai terlihat tak menghiraukan Angga Wijaya.

Video itu diyakini diambil saat Saiful berkunjung ke rumah Depe usai dirinya bebas penjara. Seperti biasa, Depe selalu bersikap ramah pada semua tamu yang datang ke rumahnya. Apalagi ini Saiful Jamil, mantan suami yang masih berhubungan baik dengannya sampai saat ini.

Ada satu momen di mana Dewi Persik dan Saiful Jamil terlihat asyik melakukan video call dengan seseorang. Sementara Angga Wijaya duduk agak berjauhan dengan keduanya. Namun dalam video tersebut, Angga terlihat tak nyaman dengan interaksi Depe yang begitu dekat dengan Saiful Jamil. Bahkan Depe dan Siaful masih saling memanggil mami-papi di hadapan Angga Wijaya.

Digugat Cerai Angga Wijaya, Jejak Digital Dewi Persik Cuek ke Suami Tuai Pro Kontra

Instagram



Angga tampak menghela napas usai matanya melihat ke arah Depe dan Saiful Jamil. Pria 35 tahun itu juga memasang ekspresi yang dianggap netizen kesal.

Pun sebelumnya, Angga Wijaya juga sempat menegur Dewi Persik yang terlalu asyik ngobrol berdua bersama Saiful Jamil. Sementara yang lain tak dihiraukan, termasuk dirinya.

"Neng (Dewi Persik) lagi ditanya ke Makassar nggak jadi, didengerin dulu. Tunggu dulu, jangan tanya yang lain," ucap Angga Wijaya meminta agar Dewi Persik memerhatikan teman perempuan yang duduk di sampingnya, dan sejenak berhenti ngobrol dengan Saiful Jamil.

Video singkat ini pun seketika viral dan menuai beragam respons dari warganet. Pro kontra membanjiri kolom komentar salah satu unggahan akun gosip Instagram. Ada yang menyebut sikap Dewi Persik memang keterlaluan pada Angga Wijaya. Namun, ada pula yang berpendapat lain soal kedekatan Depe dan Saiful Jamil.

"Mau gimana pun saipul jamil, tapi menurutku ya gk pantes lah. Kasian angga, kan namanya mantan suami istri yg pernah seranjang, pasti ya piee gitulo," komentar netter. "Ya begitulah kalo penghasilan istri lebih gede daripada suami. Mungkin gak semuanya, tp ya begitu, jadinya disepelein," sahut lainnya.

"DP itu baik, tapi mungkin kebaikannya justru melukai hati suaminya," bela warganet lain. "Lebai... aaahhh bikin captionnya. Jgn suudzon yaa," seloroh netizen.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts