Jerry Hall Mantan Istri Mick Jagger Ceraikan Miliarder Rupert Murdoch Usai 6 Tahun Nikah
Instagram
Selebriti

Jerry Hall dan sang suami miliarder, Rupert Murdoch kabarnya akan bercerai usai enam tahun menikah. Diketahui, Jerry Hall adalah mantan istri musisi Mick Jagger.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan istri musisi Mick Jagger yakni model Jerry Hall. Pasalnya, pernikahan kedua Jerry bersama miliarder Rupert Murdoch dikabarkan retak.

Jerry dilaporkan hendak menceraikan sang suami usai enam tahun menikah. Keduanya resmi menikah pada Marat 2016 dan menggelar resepsi sederhana di London, Inggris.

Diketahui, ini adalah pernikahan keempat Rupert Murdoch yang kandas. Sebelumnya, pengusaha kaya raya itu pernah menikahi Wendi Deng, Anna Murdoch Mann dan Patricia Booker.

Sedangkan, Jerry dan Mick Jagger pernah bersama selama lebih dari 22 tahun. Dari pernikahan tersebut, Jerry dan Mick dikaruniai empat anak.

Perceraian Jerry dan Rupert Murdoch dibenarkan oleh sumber dekat. Kepada New York Times, sumber itu menyebut pernikahan keduanya sebetulnya telah bermasalah sejak lama.


Jerry dan Rupert Murdoch pun memilih bercerai. Keduanya menilai keputusan berpisah adalah pilihan yang tepat.

"Pernikahan Murdoch dan Hall telah hancur dan mereka berencana untuk bercerai," kata sumber yang dekat dengan keduanya.

Sayang, belum diketahui alasan pasti Jerry dan Rupert Murdoch bercerai. Perwakilan keduanya juga enggan mengomentari kabar tersebut.

Berkilas balik ke belakang, Rupert Murdoch dan Jerry pertama kali bertemu pada musim panas tahun 2015 dan mulai saling tertarik. Meski dengan perkenalan yang begitu singkat, keduanya lantas memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sebuah pertunangan.

Di sisi lain, Rupert Murdoch dikenal sebagai pendiri perusahaan media terbesar dan paling berpengaruh di dunia, News Corporation. Beberapa anak perusahaan Rupert Murdoch diketahui adalah 20th Century Fox, surat kabar The Times dan Fox News.

Karena itu, namanya dikenal sebagai raja media dunia. Para penggemar dan rekan sesama artis pun menyayangkan perpisahan Jerry dan Rupert Murdoch. Mengingat, keduanya tak lagi muda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel