Poster Mengejutkan 'Big Mouth' Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Jadi Perbincangan
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Big Mouth' menceritakan pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Dalam semalam ia dituding menjadi penipu jenius dengan julukan 'Big Mouse'.

WowKeren - "Big Mouth" baru-baru menghadirkan poster milik Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk sebagai pasangan utama. Poster itu mengusung tema gelap alih-alih romantisme di antara keduanya.

"Big Mouth" menceritakan seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Dalam semalam ia dituding menjadi penipu jenius dengan julukan "Big Mouse". Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal "Tikus Besar". Sedangkan YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat yang menikah dengan Park Chang Ho. Pasangan itu akan bekerja sama untuk menghadapi dinding otoritas yang dijual dan untuk menyelamatkan satu sama lain.

Poster "Big Mouth" memperlihatkan tatapan Park Chang Ho dipenuhi dengan keputusasaan yang pahit saat satu-satunya sumber cahaya menyinari dirinya di dalam penjara yang dingin tanpa sedikit pun kehangatan. Go Mi Ho tampak berbalik untuk melihat suaminya, yang diselimuti kegelapan, dari kebun raya yang semarak.

Poster Mengejutkan \'Big Mouth\' Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Jadi Perbincangan

Source: Naver



Poster lain menggambarkan Park Chang Ho dan Go Mi Ho terpisah tetapi dengan ekspresi sengit dan tegas yang sama. Wajah Park Chang Ho terluka, sementara Go Mi Ho terlihat acak-acakan, mengisyaratkan kesulitan yang mereka hadapi.

Poster terbaru "Big Mouth" ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan yang terkejut karena awalnya mengira ini adalah drama komedi romantis. "Isi dramanya lebih berat dari yang kukira, hanya melihat pengalaman para pemeran utama dengan komedi romantis, aku terkejut mereka akan memainkan sesuatu seperti itu. Ini akan menyenangkan," tulis seorang netizen.

"Lee Jongsuk akan ada di sana untuk membuat drama ini layak ditonton. Aku menantikannya. Aku tidak percaya kita bisa melihat orang-orang cantik seperti itu memimpin drama," imbuh yang lain. "Kita bisa mempercayai Lee Jongsuk," sahut lainnya.

"Aku mengharapkan mereka memainkan komedi romantis karena image mereka yang lembut tetapi mereka malah memperluas genre mereka. Inilah mengapa aku perlu menontonnya," tambah yang lain. "Ini akan menjadi drama thriller? Aku suka karya multi-genre," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor Lawyer" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts