Naomi Zaskia Pamer Foto Seksi Pakai Bikini, Bekas Luka Di Perut Jadi Sorotan
Instagram/naonomnom
Selebriti

Naomi Zaskia baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran ia memajang potret seksi saat mengenakan bikini. Seorang netizen dibuat salah fokus karena menyoroti bekas luka di bagian perut naomi.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Naomi Zaskia baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Naomi tiba-tiba saja memajang potret seksi dirinya saat mengenakan bikini.

Wanita keturunan Indonesia - Jerman ini diketahui mengambil potretnya tersebut di sebuah pantai yang ada di Bali. Di sana Naomi tampil cantik dalam balutan setelan bikini berwarna merah.

"Bau garam dan pasir, tidak ada obat mujarab di bumi yang diberkati seperti ini," tulis Naomi Zaskia dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram pada Rabu (22/6).

Tak ayal, unggahan Naomi tersebut pun langsung berhasil menyedot atensi netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memuji tubuh indah yang dimiliki Naomi.


Naomi Zaskia Pamer Foto Seksi Pakai Bikini, Bekas Luka Di Perut Jadi Sorotan

Instagram

"Naomi, you are so hot in the beach❤️😍" tulis seorang netter. "Masih bingung harus ngomong apa.... hhhmmmmm," sahut lainnya. "It's summer time 🔥Mulus banget," timpal yang lain.

Di sisi lain, ada pula seorang netter dibuat salfok alias salah fokus dengan bekas luka yang ada di bagian bawah perut Naomi. Dara cantik berusia 25 tahun ini pun mengaku kalau bekas luka itu ada karena ia pernah menjalani operasi usus buntu.

Meski meninggalkan bekas luka yang terlihat jelas, Naomi mengaku tetap bangga. "Usus buntu for lyfe wkkwkw @naonomnom," komentar seorang netter. "Betul. Terpampang jelas dan bangga kok 😌😌 sakit ye," balas Naomi di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait