Regina Ivanova Lahiran Anak Pertama, Paras Tampan Hingga Makna Nama Anak Jadi Sorotan
Instagram/ivanova.regina
Selebriti

Regina Ivanova melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (22/6/2022) kemarin. Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini membagikan potret perdana bertiga bersama sang suami serta putranya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Regina Ivanova yang melahirkan anak pertama pada Rabu (22/6) kemarin. Bayi laki-laki berparas tampan itu diberi nama Nathaniel Luigi Jayadi.

Regina membagikan kabar bahagia itu lewat unggahan Instagram. Tampak dalam foto, baby Nathaniel yang baru saja lahir ke dunia. Suami Regina, Lucky Jayadi terlihat memandang putranya dengan ekspresi begitu semringah.

Selain itu Regina mengungkap makna indah yang disematkan lewat nama sang putra. "NATHANIEL LUIGI JAYADI 22.06.22 / 8:24am," tulis penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu di bagian caption.


"Nathaniel adalah nama pemberian alkitabiah yang berasal dari bahasa Ibrani (Netan'el), yang berarti 'Tuhan/El telah memberikan' atau 'Hadiah Tuhan/El'" ungkap Regina dalam bahasa Inggris.

"Luigi pada dasarnya adalah nama laki-laki asal Italia yang artinya Prajurit Terkenal. Luigi juga perpaduan nama Lucky & Gina," sambung Regina. "Nathaniel Luigi artinya, pemberian Tuhan untuk Papa Lucky & Mama Gina ."

Postingan Regina langsung diserbu ucapan selamat dari para rekan artis seperti Chico Jericho, Denada, Augie Fantinus, Melaney Ricardo, Duma Riris, Lyodra, Andien dan masih banyak lainnya. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk anak Regina yang baru lahir.

Seperti diketahui, Regina Ivanova dan Lucky Jayadi telah resmi menikah pada 1 Februari 2021 lalu. Rumah tangga keduanya jauh dari isu ataupun gosip miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru