Lama Diam, Naomi Zaskia Bantah Pernah Pacaran Dengan Sule Hingga Akun IG-nya Langsung Diblokir
Instagram/naonomnom
Selebriti

Naomi Zaskia membantah pernah pacaran dengan Sule. Selama ini Naomi memang selalu dikaitkan dengan Sule hingga disebut gagal nikah dengan komedian ayah Rizky Febian itu.

WowKeren - Naomi Zaskia selama ini disebut sebagai mantan kekasih Sule. Telah lama bungkam, Naomi akhirnya angkat bicara.

Artis keturunan Jerman-Bali ini mengatakan hubungan dengan Sule saat itu hanya sebatas teman dekat. Naomi pun membantah pernah pacaran dengan komedian suami Nathalie Holscher itu.

"Kita sebatas teman dekat waktu itu, pacaran aja nggak," kata Naomi Zaskia membantah di acara Rumpi, Jumat (24/6) seperti dilansir dari Suara.

Pemain FTV ini mengatakan ada banyak cerita yang tak diketahui publik soal hubungannya dengan Sule dulu. Naomi sendiri tak memungkiri terkadang sedih membaca berita-berita yang ada di media.

Salah satu berita itu saat Naomi disebut gagal menikah dengan Sule. Naomi mengatakan sebenarnya hal yang terjadi bukanlah demikian.


"Ada di titik rendah aku beneran nangis," ungkap Naomi Zaskia. "Orang-orang nggak tahu ceritanya yang terlalu banyak."

"Udah mau nikah, kesannya buru-buru banget, apa lah, padahal aku nggak pernah bilang 'iya'," sambung Naomi.

Ketika itu Naomi juga dituding panjat sosial saat dekat dengan Sule. Terkait hal tersebut, Naomi punya pembelaan sendiri.

"Aku ingin dikenal bukan sekadar dari gosip. Bahkan sebelum sama beliau, aku juga punya karya," tutur Naomi. "Tapi itu kayak udah dilupain aja sama orang, itu sedih banget."

Satu hal yang membuat Naomi heran ketika Sule memblokir akun Instagram pribadinya. Momen tersebut terjadi ketika Naomi tak lagi dekat dengan ayah Rizky Febian itu.

"Aku nggak salah apa-apa, di-block sama dia (sule) di Instagram, lucu banget sih pas lihat di akun Instagram 'oh salah apa gue'," pungkas Naomi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait