Angga Wijaya Justru Beri Pesan Hangat ke Dewi Persik Usai Layangkan Gugatan Cerai
instagram/anggawijaya88
Selebriti

Alasan rumah tangga nyaris di ujung tanduk masih jadi misteri, Angga Wijaya justru sampaikan pesan hangat begini kepada Dewi Persik usai putuskan menggugat cerai sang istri.

WowKeren - Suami pedangdut Dewi Persik, Angga Wijaya dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerainya sejak 20 Juni 2022 lalu. Sementara sidang pertama mereka akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang.

Kabar keretakan rumah tangga Dewi Persik dan sang suami cukup membuat publik terkejut bukan main. Terlebih keduanya masih sama-sama bungkam terkait alasan pernikahan mereka kembali goyah. Baik Dewi Persik maupun Angga sebagai penggugat belum menjelaskan penyebab dirinya mengajukan perpisahan.

Sementara itu dalam kesempatan wawancara di kanal YouTube ESGE Entertainment baru-baru ini, Angga sempat menyampaikan pesannya kepada Dewi Persik. Meski telah melayangkan gugatan cerai, namun Angga justru masih menyampaikan pesan hangat dan penuh haru.

Angga menyampaikan rasa terima kasih untuk Dewi Persik lantaran sudah menerima segala kekurangannya selama ini. Angga pun memahami dalam berumah tangga keduanya dituntut untuk menghadapi segala hal berdua.

“Untuk neng (Dewi Persik) terima kasih juga sudah mau sabar menerima saya dengan segala kekurangan. Sudah mau bersabar, sudah mau memahami keterbatasan dan kekurangan,” ucap Angga Wijaya. “Harusnya saling ya. Ya saya banyak kurang, begitu pun mungkin sebaliknya,” sambungnya.


Terlepas dari masalah yang ada, Angga bahkan juga berharap ia dan Dewi Persik akan bisa sama-sama memperbaiki diri masing-masing. Begitu juga Angga sendiri yang akan melakukan perbaikan dari sisinya selama ini.

“Kita sama-sama coba untuk memperbaiki diri, kita harus sama-sama menggenggam tangan untuk ke depannya agar jauh lebih baik,” tutur Angga. “Untuk saya pribadi, perilaku, sikap, tanggung jawab, akan saya perbaiki,” tandasnya.

Pesan Angga untuk Depe cukup menjadi perbincangan di tengah masyarakat saat ini. Beberapa sontak pecah kubu baik yang membela Dewi Persik atau justru memihak kepada Angga Wijaya. Namun di sisi lain lebih banyak yang menyayangkan dan berharap keduanya tak jadi berpisah.

Sedih lihatnya smg bs bersatu kmbl dp sm angga,” harap @susi*****. “Aku tidak membela A atau si B,semoga keduanya menemukan jln yg terbaik,karna hanya keduanya yg tau persis real nya ttp semangat,” komentar akun @nurhikma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru