Foto Dito Diduga Suami Siri Nindy Ayunda Tampan Jaman Bocil, Sosok Kakek dan Ibu Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Dito Mahendra jadi sorotan pasca mempolisikan Nikita Mirzani. Sejak saat itu, Dito kekasih Nindy Ayunda tersebut diterpa sindiran hingga status keluarga besarnya yang bukan orang sembarangan itu ikut terkuak.

WowKeren - Sosok Dito Mahendra jadi sorotan soal perseteruan dengan Nikita MIrzani. Bersamaan dengan hebohnya kabar tersebut, Dito juga diisukan sudah menikah siri dengan penyanyi cantik Nindy Ayunda.

Sejauh ini, Dito dan Nindy memilih bungkam. Rupanya, sikap bungkam keduanya itu malah membuat akun pendukung Nikita Mirzani muncul.

Akun fans Nikita membocorkan rumor kalau ibu Dito menilep uang arisan. Selain itu, akun fans Nikita juga menyentil tentang ibu Dito yang mengedit foto secara berlebihan.


Tak cuma itu, foto Dito bersama orangtuanya juga ikut terkuak. Semasa kecil, Dito ternyata memiliki paras tampan bak putra bangsawan. Ia terlihat keren memakai baju adat Jawa bersama seorang pria dan wanita yang diduga ayah dan ibunya, Prasetyo Sampurno serta Lisca Zafarayana.

Instagram

Foto Masa Lalu Dito

Foto lainnya diduga Dito juga sempat viral di sosial media. Yang menarik, sosok mirip Dito itu tampak berdiri di dekat eks Presiden Soeharto dan Ibu Tien. Sementara ada sosok pria berbaju batik biru yang diduga adalah kakek Dito, Brigjen Sampurno.

Setelah foto itu beredar, jati diri kakek Dito yang dulu diisukan sebagai jenderal TNI akhirnya terkuak. Bukan cuma itu, kakek Dito, Brigjen Sampurno, ternyata pernah menjadi tangan kanan Soeharto. Kala itu, Brigjen Sampurno menjabat sebagai Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Republik Indonesia. Ia juga merupakan pendiri wadah seni "Pelangi Nusantara" Taman Mini Indonesia Indah (PN-TMII) sekaligus General Manager Taman Mini Indonesia Indah.

Selain sang kakek, ibunda Dito, Lisca, juga bukan orang sembarangan. Terkuak kalau Lisca pernah menjadi News Anchor di TPI. Selain itu, ia bekerja sebagai Kepala Program Ibadah Umroh di ALISAN Tour & Travel. Lisca sempat pula bekerja sebagai PR Manager di Yayasan Japto Center.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts