Nindy Ayunda Dituding Bayar Akun Gosip, Fans Nikita Mirzani Sentil Isu Dito Nikah Siri
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nindy Ayunda masih tutup mulut meski sering disentil Nikita Mirzani. Alhasil, ia jadi sasaran hujatan pendukung Nikita Mirzani yang menyindirnya membayar pihak akun gosip untuk menutupi berita jelek seputar ia dan Dito.

WowKeren - Sosok Nindy Ayunda selama ini bungkam seribu bahasa meski disentil Nikita Mirzani. Disisi lain, akun pendukung Nikita tak tinggal diam dan muncul untuk menyindir Nindy.

Akun tersebut membocorkan dugaan kalau Nindy membahar akun gosip. Tujuannya agar berita seputar dirinya tenggelam dan teralihkan dengan berita lain.

"Gak usah capek-capek untuk mengalihkan dan menutup berita tentang elu mbu," kata akun pendukung Nikita itu. "Yang namanya bangke, elu tutup rapat pun bakal mambu kemana-mana, apapun usaha elu gak akan ngecoh sailor moon untuk mengawal kasus elu. Elu cukup duduk manis, keadilan yang akan datang nyamperin lu."

Instagram

Nindy Diserang Fans Nikita Mirzani


Tak cuma itu, akun tersebut juga mengisyaratkan rumor mengejutkan soal Nindy. Ibu dua anak itu lagi-lagi diisukan sudah menikah siri dengan kekasihnya, Dito Mahendra.

Dugaan itu mencuat karena akun tersebut menyebut soal bini siri Dito diduga Nindy. Adapun sejauh ini Nindy tak mau buka suara atas rumor miring yang beredar. Ia malah mempersilakan jika publik mempercayai gosip yang tersebar.

"Buat yang percaya silakan, yang tidak percaya silakan. Karena tidak ada gunanya aku bicara. Kalau ngomong yang gak benar pasti dari buzzer-buzzer Jakarta coret. Pondok Mertua," sindir Nikita. "Banyak yang suka bercerita seperti tahu timeline hidup seseorang. Seolah-olah dia tahu. Itu tergantung kalian mau percaya atau tidak. Jadi buat apa juga kalau misal aku harus menjelaskan. Kalau yang percaya ya percaya, kalau gak percaya ya gak percaya."

Menurut Nindy, semua yang terjadi itu karena adanya sebab dan akibat. Ia juga mengingatkan untuk fokus pada diri sendiri ketimbang menjadi sosok yang suka ikut campur.

"Mending fokus sama diri sendiri," kata Nindy. "Karena pada saat kita susah, pada saat kita punya masalah, di situ kita bisa tahu mana yang teman, mana yang tidak, mana yang percaya ma kita, mana yang tidak. Segala sesuatu pasti ada sebab akibat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts