Seungyeon dan Sorn Eks Member CLC Bongkar Cara Idol Pacaran Diam-Diam
Instagram/cube_clc_official
Selebriti

Seungyeon dan Sorn menjelaskan bahwa jika seorang idol ingin berkencan, mereka akan menemukan jalan terlepas dari larangan atau batasan kencan yang diberikan agensi.

WowKeren - Seungyeon dan Sorn mantan Member CLC belum lama ini diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Ashley Choi eks anggota Ladies Code. Ketiga idol cantik itu membahas berbagai hal menarik seputar kehidupan idol.

Seungyeon, Sorn dan Ashley juga menjawab pertanyaan dari para fans yang salah satunya tentang apakah mereka pernah berkencan dengan sesama idola K-Pop. Ashley berbagi, "Aku memiliki sesuatu dengan seseorang selama beberapa minggu ..."

Ashley belum secara resmi berkencan dengan sesama idol karena dia telah menjalani hubungan jarak jauh selama enam tahun. Sorn juga tidak pernah berkencan dengan sesama selebriti, sebagian karena dia juga pernah menjalani hubungan jarak jauh.

Sorn mengungkapkan bahwa meskipun dia berteman dengan selebriti pria, berkencan dengan mereka sulit karena kepribadiannya. Dia menggambarkan dirinya sebagai kepribadian yang membuat pria lebih memandangnya sebagai teman.

Ketika tiba gilirannya, Seungyeon blak-blakan mengatakan, "Tanpa cinta, aku bukan apa-apa seperti mayat." Ia mengungkapkan telah berkencan dengan sesama idola K-Pop tetapi mengklarifikasi bahwa mereka bertemu sebelum menjadi selebriti.


Seungyeon berbagi bahwa ada selebritas lain yang pernah dia kencani, tetapi meninggalkannya di "Aku sudah mengalaminya ... itu bukan dosa untuk mencintai!" Lantas bagaimana cara idol berpacaran diam-diam?

Seungyeon menceritakan sebuah kisah tentang mendapatkan nomor telepon, tetapi itu adalah kesalahan. Dia mengatakan bahwa seorang penulis pernah memberinya selembar kertas terlipat di sebuah acara radio.

Penulis menginstruksikannya untuk tidak membukanya sampai dia tiba di rumah, tetapi rasa penasarannya menguasai dirinya. Di dalam kertas itu ada nomor, tapi tidak ada nama.

Penulis memanggilnya untuk membacanya dan menyuruhnya untuk memberikannya kepada Yujin sesama anggota CLC ketika kembali ke asrama. Meskipun hatinya berdebar ketika dia awalnya menerima nomor itu, kertas itu ternyata bukan untuknya.

Gadis-gadis itu menjelaskan bahwa jika seorang idol ingin berkencan, mereka akan menemukan jalan terlepas dari larangan atau batasan kencan. Idol menemukan cara kreatif untuk bertemu, termasuk menggunakan teman sebagai pihak ketiga, menggunakan anggota tim untuk membantu menyampaikan nomor mereka, dan diduga menyembunyikan nomor di sandwich.

Gadis-gadis itu menegaskan idol hanya manusia. Seungyeon berbagi, "Tanpa cinta, sulit untuk hidup di dunia ini. Kalian membutuhkan cinta untuk bekerja keras juga, cinta berjalan beriringan. Kita semua manusia."

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait