Park Gyuri KARA Akui Selalu Tertekan Tampilkan Citra Idol dengan Imej Sempurna
Instagram
Selebriti

Karena Park Gyuri telah lama berkecimpung di industri ini setelah debut sebagai aktris cilik, dia menjelaskan bahwa dirinya selalu merasa tertekan untuk tidak melakukan kesalahan.

WowKeren - Baru-baru ini mantan anggota girlband KARA Park Gyuri berbicara blak-blakan tentang kesehatan mentalnya. Hal ini disampaikan oleh Gyuri dalam siaran acara Channel A “Oh Eun Young’s Golden Clinic” yang tayang pada 24 Juni kemarin. Park Gyuri muncul sebagai tamu untuk berbicara dengan psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young tentang perjuangan kesehatan mentalnya hingga meninggalnya Goo Hara dan banyak lagi.

Park Gyuri membuka dengan kekhawatirannya tentang mengungkapkan masalah berat seperti itu karena citranya yang cerah dan bahagia. "Karena kepercayaan diri dan harga diri yang tinggi yang telah aku tunjukkan di siaran (sepanjang karirku), aku pikir aku telah berjuang untuk berbicara tentang keprihatinanku sebagai manusia, ke mana pun aku pergi. Karena aku seorang selebriti dan anggota KARA, aku sering berpikir bahwa aku tidak dapat membicarakan kesalahan aku jika itu menyebabkan ketidaknyamanan pada grup yang aku ikuti," katanya.

Karena Park Gyuri telah lama berkecimpung di industri ini setelah debut sebagai aktris cilik, dia menjelaskan bahwa dirinya selalu merasa tertekan untuk tidak melakukan kesalahan. Tekanan ini membuatnya hanya ingin menampilkan citra yang cerah, tetapi pada akhirnya berdampak negatif pada kesehatan mentalnya.


Park Gyuri juga menjelaskan kecenderungannya untuk menjaga dirinya sendiri, karena takut orang-orang di sekitarnya akan pergi jika mereka tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya atau jika dia menampilkan citra yang kurang sempurna. Dr. Oh Eun Young menjelaskan ini sebagai fobia kenyamanan, karena Park Gyuri ingin jujur dan merasa nyaman, dia memilih untuk diam jika kejujurannya menjadi kelemahan.

"Selama dua hingga tiga tahun terakhir, ada banyak situasi sulit," tambahnya, "Emosiku meledak pada akhir tahun lalu. Pada awal tahun ini, aku pergi ke Gangneung selama sekitar satu bulan dan memutuskan kontak dengan semua orang. aku pergi sendiri dan secara sukarela memilih isolasi. Tapi itu terasa lebih nyaman."

Semenara itu mendengar ini membuat Dr. Oh Eun Young berkomentar, “Mengisolasi diri sepenuhnya berarti Anda telah kehilangan semua kasih akung kepada manusia" dan Park Gyuri menjawab, “Aku telah kehilangan cintaku pada kemanusiaan. Bukan satu hal (yang menyebabkan ini). Banyak situasi yang berbeda terjadi dan tumpang tindih satu sama lain dan aku pikir energiku mencapai titik terendah. aku pikir, 'Aku tidak bisa menangani ini lagi'."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru