Park Gyuri KARA Ambil Langkah untuk Atasi Penipuan Tiket Fanmeeting
Instagram/gyuri_88
Selebriti

Park Gyuri KARA telah mengambil tindakan untuk menggagalkan upaya penipuan dan transaksi ilegal terkait tiket fan meeting solonya yang akan digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Park Gyuri KARA telah mengambil langkah untuk mengatasi penipuan dan transaksi ilegal dalam ticketing fanmeeting solonya. Leader KARA itu menyampaikan sanksi yang akan diterima pelaku.

Pada Selasa (5/12), Gyuri melalui Bigc Moment selaku penyelenggara mengumumkan telah menemukan transaksi yang janggal dalam proses ticketing fanmeeting bertajuk “MIRI GYURISMAS”. Mereka akan membatalkan reservasi yang bertujuan ilegal.

“Kami mengidentifikasi reservasi yang dibuat untuk tujuan penggunaan program ilegal dan penggunaan untuk tujuan jahat (transfer, penjualan kembali, penipuan). Kami berencana untuk membatalkan secara paksa reservasi ini,” kata penyelenggara.

Pihak Gyuri tidak akan bertanggungjawab jika ada kerugian terkait pembelian tiket fanmeeting tersebut. Memesan melalui pihak lain juga dinilai sebagai pelanggaran oleh mereka.


“Tanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh tiket yang dibeli melalui transaksi pribadi, situs penjualan kembali internet, dan saluran tidak resmi lainnya berada pada pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul akibat hal ini,” papar mereka.

Untuk itu, pihak Gyuri menghimbau agar penggemar membeli tiket lewat jalur yang resmi dan sah. Mereka tidak akan bermain-main jika menemukan tindak kriminal terkait pembelian tiket. Penyanyi kelahiran 1988 itu hanya ingin membuat kenangan bersama fans sehingga tidak akan segan menindak siapa pun yang memanfaatkan untuk tujuan jahat.

Sementara itu, Gyuri akan menggelar fanmeeting “MIRI GYURISMAS” pada Sabtu, 9 Desember 2023. Acara ini bakal diadakan di Ilchi Art Hall, Gangnam-gu, Seoul.

Gyuri sendiri telah memulai kariernya bersama KARA sejak 2007. Setelah vakum sejak 2016, mereka sempat melakukan comeback dengan album “Move Again” pada akhir 2022 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru