Park Gyuri KARA Dipanggil Polisi Sebagai Saksi Kasus Penipuan Mantan Pacar
Instagram/gyuri_88
Selebriti

Pada Senin (20/2), Park Gyuri KARA mengonfirmasi posisinya usai muncul kabar dirinya dipanggil polisi sebagai saksi kasus penipuan mata uang kripto mantan pacar, Song Ja Ho.

WowKeren - Park Gyuri KARA dipanggil polisi sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan sang mantan pacar, Song Ja Ho. Sehubungan dengan itu, agensi telah merilis pernyataan resmi.

Pada Senin (20/2), media setempat JoongAng Ilbo telah memuat berita tentang "A" seorang member girl grup terkenal diinterogasi sebagai saksi tuduhan penpuan mantan pacarnya "B" seorang kurator seni. Saat ini, "B" sedang diselidiki Divisi Investigasi Keuangan Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Selatan.

Dalam kasus ini, jaksa menduga "B" sengaja berpartisipasi dalam menyebarkan informasi palsu sebagai tindakan manipulasi harga secara artifisial menaikkan nilai cryptocurrenci Pi Coin.

Selama berita beredar, "A" tidak diungkapkan identitasnya. Namun ada detail mengenai "A" dan "B" berkencan secara terang-terangan dari 2019 hingga 2021 serta ada kerja sama di antara mereka berdua. Netizen lantas menyimpulkan bahwa pasangan ini adalah Gyuri KARA dan Song Ja Ho yang sempat go public beberapa waktu lalu.


Soal kabar ini, Gyuri akhirnya muncul di hadapan publik dengan pernyataan pers yang dirilis melalui agensi. Gyuri mengonfirmasi tentang identitasnya sebagai "A" yang diinterogasi atas kasus mantan pacar.

Agensi menyatakan, "Dia tidak ada hubungannya dengan bisnis mata uang kripto yang terkait dengan seni dan akan bekerja sama sebanyak mungkin dalam penyelidikan terkait."

Sementara itu, mantan pacar Gyuri pernah terlibat masalah hukum pada 2021. Song Ja Ho telah ditangkap polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan kabur dari TKP usai menabrak sebuah kendaraan di Gangnam.

Gyuri sendiri belum lama ini telah beraktivitas kembali sebagai idol dengan comebacknya KARA setelah tujuh tahun tidak aktif. Lagu mereka "When I Move" mendapat sambutan positif dan ditampilkan dalam MAMA 2022. Bahkan lagu-lagu lama mereka kembali naik ke chart dalam masa comeback waktu itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait