Ni-Ki Buat Syok ENHYPEN Usai Matikan Lilin Tanpa Ditiup, Sikap Tuai Pro-Kontra
Selebriti

Saat merayakan selesainya tur 'Manifesto', ENHYPEN bermaksud untuk meniup lilin yang diwakili Sunoo. Namun Ni-Ki berhasil memadamkan api tanpa meniupnya, membuat semua orang terkejut.

WowKeren - Belum lama ini, ENHYPEN melakukan live usai menghadiri Circle Chart Music Awards (CCMA) 2022 dan membawa pulang trofi Hot Performance of The Year. Selama live, ketujuh member merayakan selesainya tur dunia pertama mereka "Manifesto".

"Sebenarnya kita agak terlambat, tapi kami nggak merayakan akhir tur dengan benar, jadi kami di sini sekarang," kata Jake.

Dalam perayaan selesainya tur "Manifesto" tanpa ada halangan satu apapun, ruangan didekorasi dengan warna oranye dan hitam seperti konsep tur. Bukanlah perayaan jika tidak ada kue, maka EHYPEN mempersiapkannya lengkap dengan lilin.

Saat hendak meniup lilin, Sunoo ditunjuk menjadi perwakilan namun hal itu gagal karena ulah iseng Ni-Ki. Bak menggunakan tenaga dalam, member ENHYPEN termuda itu memadamkan lilin tanpa meniupnya. Alih-alih, ia memakai gerakan tangan.

Melihat pemandangan itu, ENHYPEN dibuat kaget oleh aksi Nishimura Riki. Ni-Ki sendiri lalu menutup mulutnya saking terkejut sementara member lain berseru kaget.

Ni-Ki Buat Syok ENHYPEN Usai Matikan Lilin Tanpa Ditiup, Sikap Tuai Pro-Kontra

Source: Weverse


"Apa itu?" tanya Sunoo. "Wah, ini tidak biasanya terjadi. Ayo nyalakan lagi," ujar Heeseung (Heesung).

Dari Sunghoon, Ni-Ki mendapat julukan "Ice-Man". Ni-Ki pun meminta maaf pada Sunoo karena sudah mematikan lilin tanpa sengaja. "Maaf, kukira itu tidak akan berhasil," kata Ni-Ki.

Dengan gayanya yang riang, Sunoo berkata, "Lagi? Okay, ayo lakukan itu lagi!"

Momen itu kemudian berlanjut dengan Sunghoon yang ingin mencoba memadamkan lilin dengan "tenaga dalam". Sebelum pada akhirnya Sunoo meniup lilin sebagai tanda perayaan selesainya tur.

Meski tidak ada yang salah dari momen Ni-Ki dan ENHYPEN, namun aksi member termuda menuai pro kontra. Sebagian mengkritik sikap Ni-Ki terhadap Sunoo, fans lainnya memberikan pembelaan bahwa itu tidak sengaja. Bahkan Ni-Ki sudah meminta maaf secara langsung dan menunjukkan penyesalan meski aksi tersebut hanyalah bercanda dan Sunoo di akhir tetap meniup lilin seperti rencana.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait