Agensi V BTS dan Jennie BLACKPINK Beri Respons Kompak Terkait Rumor Putus
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

V BTS dan Jennie BLACKPINK dilaporkan putus oleh orang dalam industri hiburan Korea Selatan. Mengenai kabar ini, agensi kedua idol papan atas itu memberikan respons kompak.

WowKeren - Agensi memberikan respons kompak terkait V BTS dan Jennie BLACKPINK yang dirumorkan putus. Meskipun belum ada konfirmasi, pemilik nama asli Kim Taehyung dan Jennie sudah lama digosipkan berpacaran.

Pada Rabu (6/12), V dan Jennie dilaporkan putus oleh media setempat. Kabar tentang putusnya V dan Jennie disampaikan oleh orang dalam industri.

Mengenai hal ini, kedua agensi tidak memberikan komentar apa pun. Padahal media setempat sudah menghubungi baik BigHit Music maupun YG Entertainment.

Menurut My Daily, YG Entertainment kesulitan memberikan menyatakan posisinya terkait rumor Jennie putus dari V. Outlet media tersebut sudah berusaha menghubungi agensi, tapi hanya mendapatkan jawaban demikian.

Segera setelah kabar V dan Jennie putus meledak, netizen ramai membicarakannya di forum online. Mereka terkejut karena terduga pasangan ini dikabarkan putus tepat sebelum V berangkat wamil dan Jennie diumumkan melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment.


"Sulit menunggu seseorang di militer…," kata salah satu netizen. "Itu adalah hubungan digital dan perpecahan digital. Oke," sahut netizen lain. "Hah? Saya pikir mereka tidak pernah mengakui hubungan mereka," imbuh yang lain.

"Ini adalah kehidupan pribadi mereka, jadi siapakah kamu yang mengklaim bahwa kamu tahu ini akan terjadi? Sungguh mengerikan melihat orang-orang mengaku tahu bahwa mereka jarang bertemu satu sama lain," komentar seorang netizen.

Sebelumnya, Jennie dan V dikabarkan berkencan sejak Mei 2022 lalu setelah diduga liburan bareng di Jeju. Beberapa waktu setelahnya muncul oknum anonim Gurumiharibo yang menyebarkan foto-foto mereka hingga membuat YG memberikan pernyataan tegas akan mengambil langkah hukum terkait privasi artisnya.

Kemudian pada Mei 2023, sebuah video mengabadikan seseorang diduga V dan Jennie jalan bergandengan tangan di Paris. Video kencan itu semakin menghebohkan karena diunggah Amar Taoualit, seorang fotografer asal Paris.

Kala itu, foto dan video "kencan" Jennie-V tersebar luas di media sosial dan menjadi hot topic. Mengenai rumor kencan kedua idol teratas itu, YG Entertainment dan BigHit masih belum mengonfirmasi hubungan mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru