Sering Dicibir Kurang Cantik, Penampilan Baru Hong Eunchae LE SSERAFIM Tuai Pujian
Dispatch
Selebriti

Netizen memperhatikan Hong Eunchae dan memuji kecantikannya dengan rambut dan riasannya yang sempurna saat tampil bersama LE SSERAFIM di siaran terbaru 'Music Bank' KBS.

WowKeren - Hong Eunchae kerap menuai komentar negatif karena visualnya disebut-sebut kurang menonjol dari member yang lain. Namun member termuda LE SSERAFIM tersebut baru-baru ini menerima pujian atas visualnya.

LE SSERAFIM melanjutkan promosi mereka dengan lagu utama debut mereka, "FEARLESS." Girl grup pertama HYBE Labels dan Source Music itu menarik perhatian dengan penampilan pertunjukan musik terbaru.

LE SSERAFIM muncul di episode terbaru "Music Bank" KBS pada Jumat (24/6/2022). Kelima member, minus Kim Garam, menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka untuk "FEARLESS."

Semua member LE SSERAFIM memancarkan kecantikan mereka dan mendapatkan pujian yang luar biasa saat menyuguhkan penampilan yang tidak seperti grup pendatang baru.

Penggemar juga menyukai outfit pelaut yang dikenakan para member dan memuji penampilan mereka yang rapi. Secara khusus, netizen memperhatikan Hong Eunchae dan memuji kecantikannya dengan rambut dan riasannya yang sempurna.


Sering Dicibir Kurang Cantik, Penampilan Baru Hong Eunchae LE SSERAFIM Tuai Pujian

Source: Instagram

Styling Hong Eunchae kali ini terinspirasi laut dengan sentuhan imut dan feminin. Rambut panjang dan ramping dibelah ke samping dan dihiasi dengan jepit rambut yang elegan.

Hong Eunchae menerima banyak pujian untuk fitur seperti boneka, termasuk mata rusa betina dan wajah kecilnya. Banyak netizen yang percaya idol tersebut akan semakin cantik di masa depan.

"Rambut dan rias wajahnya sangat sempurna hari ini," komentar netizen. "Aku pikir dia tumbuh dengan baik sejak pertama kali dia tampil, dia menjadi lebih cantik," tambah netizen lain.

"Menurutku Eunchae dan Kazuha adalah yang tercantik," puji netizen. "Sepertinya dia terlihat sangat cantik hari ini untuk beberapa alasan," sahut yang lain. "Rambut dan riasannya benar-benar sempurna hari ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru