Penampilan Jin BTS Dengan Rambut Panjang Bikin Fans Terobsesi
Naver
Selebriti

BTS saat ini sedang dalam masa hiatus grup karena masing-masing member berniat fokus pada kegiatan individu. Kegiatan selanjutnya Jin paling disorot karena pria itu sudah berada di usia wajib wamil.

WowKeren - Pergantian model dan warna rambut bagi idol K-Pop sudah merupakan hal yang wajar. Hal itulah yang juga terjadi pada Jin BTS (Bangtan Boys) yang selalu tampil mempesona dengan potongan atau warna rambut apa pun.

Secara khusus, fans rupanya terobsesi dengan gaya rambut panjang untuk ukuran cowok yang dimiliki Jin. Fans ramai menyoroti tampilan rambut baru Jin dari 'Insight Exhibition' Hybe yang diambil sekitar bulan Maret atau April 2022.

Rambut panjang bergelombang Jin terlihat begitu cocok dengan wajahnya yang kecil seperti boneka. Fans mengatakan dia terlihat seperti seorang pangeran atau bahkan lukisan 3D yang indah.

Yang lebih mengejutkan adalah Jin tidak memakai riasan sama sekali. Sang idol ganteng sebelumnya menyatakan bahwa dia lebih suka rambut panjang daripada pendek. Jin bahkan mengungkap akan menumbuhkan rambutnya sampai mencapai tanah.


Penampilan Jin BTS Dengan Rambut Panjang Bikin Fans Terobsesi

Source: Naver

Penampilan Jin dengan rambut panjang untuk ukuran cowok juga menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Apa-apaan, dia terlihat luar biasa dengan rambut panjang," tulis seorang netizen. "Aku ingin melihatnya dengan rambut panjang seperti ini lagi," sahut yang lain.

"Dia sangat tampan dengan rambut pendek, tapi dia sangat tampan bahkan dengan rambut panjang," puji yang lain. "Kecantikan Seokjin sepertinya tidak ada hubungannya dengan panjang rambut! Apakah rambutnya pendek atau panjang, dia tetap tampan!!" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, BTS saat ini sedang dalam masa hiatus grup karena masing-masing member berniat fokus pada kegiatan individu. Kegiatan selanjutnya Jin yang paling menuai sorotan karena pria itu sudah berada di usia wajib militer.

Jin sudah beberapa kali melakukan penundaan wajib militer. Kini langkah selanjutnya dari sang idol ganteng menjadi pertanyaan publik apakah Jin akan mendaftar wamil atau memiliki kegiatan individu lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait