Nathalie Holscher Diisukan Kabur Lagi, Kisah Putra Bungsu Sule Teriak Jam 2 Pagi Kembali Viral
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Untuk kali kedua, Nathalie Holscher dikabarkan pergi dari rumah Sule. Bersamaan dengan itu, viral kisah putra Sule, Ferdy Ardiansyah, yang histeris karena sang ibu tiri memilih meninggalkan rumah.

WowKeren - Nathalie Holscher saat ini diterpa isu miring. Pasca kabar perselisihan dengan Putri Delina terkuak, Nathalie dirumorkan kembali kabur dari rumah Sule.

Dugaan itu mencuat setelah netter mengaku kasihan pada Adzam. Kala itu, netter membahas Nathalie dan Sule tak lagi tinggal satu atap. Tak disangka, Nathalie seolah membenarkan kabar tersebut.

Disisi lain, ini bukan kali pertama Nathalie pergi meninggalkan Sule. Dulunya, Nathalie juga emosi membaca DM chat Sule pada Putri Delina. Rupanya, Sule mengakui masih sayang Lina dan mengungkap pada Putri kalau ibunya masih jadi sosok terbaik di hatinya. Nathalie sebagai istri tak urung sakit hati dan akhirnya pergi. Yang menarik, Ferdy Ardiansyah putra bungsu Sule justru tak rela sang ibu tiri keluar dari rumah. Bahkan Ferdy kala itu ingin menemani Nathalie yang saat pergi dari rumah diduga sedang hamil.

"Aku kabur kemarin maunya ikut sama aku. Dia teriak-teriak di rumah tuh teriak-teriakan jam dua malam 'Mau sama bunda, mau sama bunda'," seru Nathalie. "Akangnya pusing kan. Putri lah (nelepon) 'Bunda ini Ferdy mau ikut bunda', ya sudah sini. Ya sudah dibolehin ikut sama aku, enggak sekolah."


Menurut Nathalie, Ferdy memang masih butuh sosok ibu. Ia pun juga sangat sayang pada sosok putra bungsu Sule dan Lina itu.

"Sayang banget sih karena kalau Ferdy ini masih butuh kasih sayang ibu kan," kata Nathalie. "Jadi pas sama aku tuh ngerasa dekat sama aku tuh banget banget, dia anggep aku ibu."

Sementara itu, Ferdy saat ini sudah ngode baik-baik saja. Mengikuti jejak kakak ketiga, Rizwan Fadilah, yang pasang badan buat Putri, Ferdy mengisyaratkan hal serupa. Ia tampak ikut membantu Rizwan menjaga sosok Putri. Sikap Ferdy dan Rizwan ini sempat membuat Putri terenyuh.

"Aku gak sedih di sini. Keluarga aku, keluarga Jeff, sahabat, kalian semua nguatin aku dan peduli," kata Putri saat membalas dukungan fans. "Itu yang buat aku tetap semangat dan kuat. Apalagi ada Njan dan Ferdy yang selalu di samping aku. Gak mau banget tetehnya sendirian. dihibur terus. Gak mau lepas, mana mereka manjanya minta ampun, setiap hari minta disuapin. Tapi aku senang, terharu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait