Bantah Pintar, El Rumi Ungkap Kelicikan Jual Contekan Di Sekolah Hingga Untung Rp1 Juta dalam Sehari
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi membantah saat dirinya disebut pintar. lantas ia pun membongkar bagaimana dulu sering membuat contekan di sekolah dan menjualnya hingga mendapatkan keuntungan Rp1 juta dalam sehari.

WowKeren - El Rumi membantah soal kabar dirinya adalah sosok orang yang pintar. Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, ia justru menyebut dirinya adalah sosok orang yang licik.

"Pinter? Licik sih, lebih ke licik. Pinter nyontek sih," ungkap El. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini lantas menceritakan bagaimana dulu ia sering menyontek saat di sekolah.

Tak hanya itu, El bahkan pernah jualan contekan hingga meraup banyak keuntungan. Ia mengaku bahwa hal tersebut terinspirasi saat ia melihat kakak kelasnya membuat contekan namun dalam kertas yang ukurannya cukup besar.

Sadar bahwa hal tersebut cukup beresiko untuk ketahuan oleh pengawas, El lantas berinisiatif membuat contekan dengan ukuran yang lebih kecil. Teman-temannya yang melihat hal tersebut lantas tertarik dan berniat membeli contekan di El.


"Kakak kelasku itu bikin contekan gede banget, setengah A4 terus dilipet di soalnya. Wah ketahuan itu, Akhirnya (contekan) aku ketik ulang, aku print jadi kecil banget, tapi tulisannya HD, di print, jadi tebel, tapi kecil, wah itu gak ketahuan," papar El.

"Mau tahu yang lucu gak, aku jualan, sehari untung sejuta, Demi Allah, sumpah," imbuh El. Bahkan lucunya lagi, aksi curangnya tersebut malah menjadi inspirasi temannya untuk mengais rezeki.

"Akhirnya makanya ini aku bilang kenapa inspirasi, karena setelah aku untung sejutaan, temenku teinspirasi, wah ladang duit nih, temen gue bikin saingannya, dia bikin yang sama," paparnya.

El pun tak terima caranya berjualan contekan ditiru. Akhirnya ia mengikhlaskan marketnya diambil oleh rekannya tersebut dengan syarat ia mendapatkan jatah contekan secara gratis.

"Akhirnya kita damai, karena bikin gitu cukup capek banget kan, akhirnya market gue, gue kasih ke loe, tapi loe suply ke gue, jadi gue udah gak perlu nyalin lagi," pungkas El. "Jadi kayak jualan narkoba ya," timpal Deddy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait