Nathalie Holscher Diisukan Minggat Lagi dari Rumah Sule, Sang Nenek Buka Suara
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher diterpa isu miring terkait kabar perselisihan dengan Putri Delina. Ia gencar dirumorkan kembali kabur dari rumah Sule hingga sang nenek, Hetty Holscher, ikut buka suara.

WowKeren - Nathalie Holscher diterpa isu miring setelah diduga ribut dengan putri tirinya, Putri Delina. Ibu satu anak itu disebut-sebut kembali kabur dari rumah yang ia tempati bersama Sule.

Dugaan itu muncul setelah Nathalie diduga membalas komentar netizen. Saat netter mengasihani Adzam karena orangtuanya tak tinggal satu atap, Nathalie menjawab dengan kata "true" bak membenarkan dugaan itu.

"Kasihan banget bayi yang tak berdosa ini, harus jadi korban keegoisan orangtua, diusia yang masih kecil. hanya sampai 6 bulan dia tumbuh di satu atap dengan ayah ibunya," kata seorang netter. "True," seru Nathalie.

Usai kabar itu beredar, Sule terciduk video call Adzam seolah sedang tak serumah dengan sang putra. Terkait rumor itu, nenek Nathalie, Hetty Holscher, mengungkap reaksi tak terduga.


Jika dulunya lantang buka suara, Hetty malah menolak berkomentar. Ia mengaku tak tahu masalah antara Nathalie dan Sule. Ia saat ini sudah tak serumah dengan cucunya itu.

"Aduh, no comment ya oma, enggak deh," kata Hetty. "Saya enggak tahu (ada masalah atau tidak), rumahnya kan sudah beda. Dia (Nathalie) kan ada neneknya satu lagi, sorry ya, no comment."

Sebelumnya, Hetty kerap blak-blakan bicara di media terkait masalah Nathalie dan Sule. Akibatnya, beredar isu kalau Hetty dijauhi Nathalie dan Sule. Menanggapi hal itu, Hetty buka suara.

"No comment. Kalau saya mau jawab sekarang, saya rasa saya enggak mau bicara. No comment saja. Itu saja, nanti panjang lagi, diulang lagi. Capai, waktu berjalan terus enggak usah lupakan saja," kata Hetty. Yang penting mereka rukun-rukun saja. Kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalie. Karena itu anugerah Tuhan, enggak main-main itu. Kalau dibilang ikut campur, itu bahasanya dia. Saya sebagai omanya, sebagai neneknya, menurut saya itu kewajiban saya melindungi (dia)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait