Tiara Andini Tebar Foto Mesra Untuk Peringati Ultah Alshad Ahmad, Sisipkan Pesan Singkat
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini memberi ucapan selamat pada sang kekasih, Alshad Ahmad yang tengah berulang tahun ke-27. Lewat Instagram pribadi, Tiara pamerkan sederet potret mesranya bersama Alshad.

WowKeren - Tiara Andini mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih, Alshad Ahmad. Diketahui, Alshad tengah berulang tahun pada hari ini, Sabtu (25/6). Tak disangka, rupanya sepupu Raffi Ahmad itu merayakan pertambahan usianya yang ke-27 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tiara Andini mengunggah sederet foto mesranya bersama Alshad yang tidak pernah diungkap sebelumnya. Ada kiranya empat foto mesra yang dibagikan Tiara, dan hampir semuanya memperlihatkan keduanya berpelukan.

Potret pertama yang dipamerkan Tiara adalah hasil foto box-nya dengan Alshad. Layaknya sejoli yang sedang dimabuk cinta, Tiara dan Alshad terlihat menunjukkan pos-pose lucunya. Mulai dari manyun, mengedipkan mata, sampai berpelukan.

Potret kedua yang juga tak kalah jadi sorotan adalah foto Alshad Ahmad tampak memeluk erat pinggang Tiara Andini. Sementara pelantun "Janji Setia" ini terlihat memonyongkan bibirnya sambil menyadarkan kepala pada tubuh Alshad.


Untuk foto ketiga dan keempat pun masih terlihat wajar. Memang, pasangan yang satu ini tidak pernah neko-neko ketika berpacara. Keduanya justru saling mendukung karier satu sama lain, terutama Tiara yang tengah heboh dengan debut filmnya dipasangkan dengan Jefri Nichol.

Di kolom capton, Tiara menuliskan ucapan singkat yang langsung dibalas oleh Alshad. "Happy birthday, love," tulis Tiara Andini. "Makasihh sayamg," jawab Alshad yang seketika membuat netizen baper dan gemas.

Tiara Andini Tebar Foto Mesra Untuk Peringati Ultah Alshad Ahmad, Sisipkan Pesan Singkat

Instagram Story

Tak sampai di situ, Tiara Andini juga membagikan foto kebersmaannya dengan Alshad Ahmad dengan latar belakang pemandangan kota malam hari. Tak diketahuoi kapan dan dimana foto itu diambil, namun netizen salfok dengan pose Tiara dan Alshad yang cukup intim seraya kompak menjulurkan lidah.

"Hey, happy birthday," kata Tiara Andini kembali mengucapkan selamat ulang tahun. Di Instagram pribadinya, Alshad pun me-repost unggahan Tiara tersebut dan menuliskan ucapan terima kasih seraya membubuhi emoticon hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait