10 Potret Shining Leeseo IVE, Disorot Usai Dianggap Kabur Dari Prank Kamera
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Sosok Leeseo IVE mendadak ramai diperbincangkan karena tinggal lakunya. Sang idol dianggap kabur dari masalah saat ia di-prank melalui kamera oleh staf agensinya.

WowKeren - Nama Leeseo IVE mendadak mencuat ke permukaan karena menjadi bahan perbincangan di komunitas daring oleh Knetz. Hal ini bermula dari konten "1,2,3 IVE EP.2" milik IVE yang dirilis melalui kanal YouTube resmi mereka. Pada konten tersebut, para anggota IVE di-prank secara bergantian oleh staf. Anggota IVE direkam diam-diam dan staf berakting di depan mereka.

Reaksi Leeseo menjadi yang paling disorot karena dinilai tidak peduli. Leeseo terlihat panik dan membisu ketika melihat seorang staf dimarahi seniornya. Leeseo kemudian pergi dari lokasi kejadian. Oleh karena itu, Leeseo mulai dikritik netizen. Ia dianggap kabur dari masalah dan seolah bertingkah sedang menyelamatkan diri sendiri.


Namun, ada beberapa netizen lain yang membela Leeseo. Pasalnya, Leeseo masih di bawah umur, yakni 15 tahun. Ia masih belum terbiasa mengatasi masalah yang disebabkan oleh orang dewasa.

Terlepas dari itu, Leeseo adalah sosok idol yang cerah dan ceria. Tak hanya cantik secara fisik, ia juga memiliki banyak bakat sehingga bisa debut di usia yang muda. Yuk, intip sederet potret shining Leeseo di bawah ini.

(wk/raud)

1. Definisi Generasi Milenial


Definisi Generasi Milenial
Twitter/IVEstarship

Pemilik nama lengkap Lee Hyun Seo ini diketahui lahir pada 21 Februari 2007. Sehingga Leeseo menjadi generasi milenial. Hal itu semakin diperkuat dengan pengakuan Leeseo yang tak mengenali ponsel flip yang populer pada tahun 2000an.

2. Tak Malu Jadi Fangirl


Tak Malu Jadi <i>Fangirl</i>
Twitter/IVE_twt

Berstatus idol K-Pop tak membuat Leeseo berhenti mengagumi selebriti lainnya. Pasalnya, ia terciduk memasang foto Karina dari "Season Greeting 2022" resmi aespa di dinding kamarnya. Hal ini terungkap ketika asrama IVE diperlihatkan di acara MBC "Omniscient Interfering View". Leeseo seolah jika ia tak malu menjadi fangirl.

3. Pernah Dicium Han Hyo Joo


Pernah Dicium Han Hyo Joo
Twitter/IVE_twt

Tak cuma itu, Leeseo juga pernah dicium oleh aktris senior Han Hyo Joo. Kejadian ini terjadi secara tak sengaja saat Leeseo menemani ibunya untuk membuang sampah. Ia dan sang ibu bertemu dengan Han Hyo Joo yang mengadakan fanmeeting dadakan.

4. Mantan Model Cilik


Mantan Model Cilik
Instagram/koreadispatch

Jauh sebelum debut di IVE, Leeseo sudah lumayan dikenal publik. Hal itu lantaran penyanyi "Love Dive" tersebut merupakan mantan model cilik. Leeseo rupanya pernah menjadi bagian dari SM Entertainment's Kids Model generasi pertama.

5. Imut Maksimal


Imut Maksimal
Twitter/IVE_twt

Idol berzodiak Pisces tersebut memang menjadi idol termuda di agensinya, Starship Entertainment. Tak mengherankan jika member IVE dan Hyungwon MONSTA X berseru gemas dengan tingkah Leeseo. Bahkan suara Leeseo juga disebut imut maksimal seperti bayi.

6. Tak Mengenal Glow Up


Tak Mengenal <i>Glow Up</i>
Twitter/IVE_twt

Visual rupawan Leeseo memang sudah menarik atensi publik. Usut punya usut, ia tak mengenal istilah glow up karena sudah cantik sedari dini. Leeseo disebut paripurna tanpa penataan dan perawatan yang sempurna.

7. Stand Out di Seoul Fashion Week 2022


<i>Stand Out</i> di Seoul Fashion Week 2022
Instagram/koreadispatch

Pada 18 Maret lalu, Leeseo dan Rei mendapat undangan untuk hadir di Seoul Fashion Week 2022. Itu adalah kali pertama bagi Leeseo hadir di acara peragaan busana. Ia pun tampil stand out dengan rambut merah serta blazer dan rok lipit abu-abunya.

8. Member Dengan Ekspresi Terbaik


Member Dengan Ekspresi Terbaik
Twitter/IVE_twt

Leeseo kembali membuat publik kagum dengan talentanya. Ahn Yujin dkk sepakat memilihnya sebagai member iVe dengan pengendalian ekspresi yang baik. Netizen pun juga setuju karena Leeseo bisa mengontrol wajahnya ketika kamera mendadak menyorotnya dari dekat.

9. Idol Profesional


Idol Profesional
Twitter/IVE_twt

Usia memang bukan jaminan sikap profesional dari seorang idol. Gaeul mengungkapkan bahwa Leeseo bersikap tenang di atas panggung, walaupun ear monitor terlepas. Leeseo baru menangis kecewa ketika turun panggung usai menyelesaikan penampilannya.

10. Penari Handal


Penari Handal
Twitter/IVE_twt

Leeseo membuktikan dirinya sebagai penari yang handal dengan membawakan koreografi grup pria. Ia sukses memukau penggemar karena gerakannya yang on point saat dance cover lagu MONSTA X "Love Killa" serta "Fake Love" milik BTS (Bangtan Boys).

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait