Ashanty Ungkap Atta Halilintar Banyak Berubah Setelah Punya Anak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku bahwa ia melihat menantunya, Atta Halilintar kini jadi banyak berubah setelah memiliki anak. Ia lantas membeberkan beberapa perubahan yang menurutnya begitu signifikan pada diri Atta yang sekarang.

WowKeren - Kehadiran putri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta membuat warna baru bagi kedua keluarga. Lebih-lebih dari pihak Aurel yang begitu semringah menyambut bayi mungil tersebut.

Bahkan Ashanty pun mengaku begitu senang menyambut kehadiran cucu pertamanya itu. tak hanya pada keluarga, menurut Ashanty kehadiran Ameena juga membuat Atta berubah menjadi lebih baik.

Hal itu diungkapkan Ashanty saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube TS Media. Pada kesempatan tersebut, Ashanty yang mengaku mengenal Atta sejak lama menyebut bahwa sulung dari keluarga Gen halilintar itu menjadi semakin dewasa.

"Aku ngerasain banget perubahannya dia ya, Aurel juga tapi biasa-biasa aja, tapi kalau Atta jauh banget berubah, beda deh, aku mungkin gak bisa mendeskripsikan gimananya, tapi perubahannya yang lebih bagus ya, artinya dia jauh lebih ngemong, lebih sabar ke istrinya," ungkap Ashanty.


Luna Maya selaku host di acar tersebut juga mengaku melihat Atta kini lebih protektif untuk menjaga keluarganya. "Lebih protektif juga kayaknya ke keluarganya ya," kata Luna Maya.

Ashanty pun membenarkannya. Istri Anang Hermansyah itu lantas mengaitkan perubahan sikap Atta dengan zodiaknya. yang mana biasanya orang berzodiak Scorpio selalu terlihat begitu sayang terhadap keluarganya.

"Iya, itu Scorpio banget, ke keluarga itu pengen ini (ngerangkul) banget lah ya, jadi dia kayak beda perubahannya dan perubahan lebih bagus sih dia, lebih dewasanya itu kelihatan banget," pungkasnya.

Sebelumnya, Ashanty juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasakan perasaan yang berbeda saat melihat Ameena. Menurutnya, perasaan itu muncul karena selama ini Ashanty tak pernah melihat bagaimana wajah Aurel saat masih bayi. Dan ia pun menduga paras dan tingkah lucu Ameena kemungkinan sama persis dengan Aurel saat bayi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait