Tak Pernah Tahu Aurel Hermansyah Saat Bayi, Ashanty Ungkap Perasaan Beda Saat Lihat Ameena
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku bahwa ia kerap merasakan perasaan yang berbeda saat melihat Ameena. Ia menduga hal tersebut terjadi karena tak pernah melihat sosok Aurel Hermansyah saat masih bayi.

WowKeren - Kasih sayang melimpah dirasakan oleh Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kehadiran baby Ameena pun mendatangkan kebahagiaaan yang begitu besar bagi keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti serta Gen Halilintar sebagai kakek-nenek.

Sementara itu, Ashanty sendiri juga tak menyangka bahwa kini ia sudah menjadi seorang nenek. Lantas belum lama ini ia pun mengungkapkan bahwa dirinya merasakan perasaan yang berbeda saat melihat Ameena.

Menurutnya, perasaan itu muncul karena selama ini Ashanty tak pernah melihat bagaimana wajah Aurel saat masih bayi. Dan ia pun menduga paras dan tingkah lucu Ameena kemungkinan sama persis dengan Aurel saat bayi.


"Gak tahu kenapa kalau lihat dia (Ameena) punya perasaan yang beda gitu, kan aku gak pernah lihat Aurel bayi kan, jadi perasaannya oh mungkin Aurel bayi gini, (Ameena) campuran Aurel Atta banget mukanya, jadi kadang-kadang mukanya Atta, kadang-kadang mukanya Aurel," ungkap Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube TS media.

Sementara itu, Ashanty juga mengatakan bahwa hingga kini Aurel masih tak menyangka kalau ia sudah berstatus menjadi seorang ibu. "Kalau Aurel emang sering banget kayak, yaampun bunda, aku udah punya anak ya, itu sering, terus dia, ' bun kenapa ya aku sayang banget sama anak aku," imbuhnya.

Istri Anang Hermansyah ini lantas menceritakan bagaimana cara ia memberikan perhatian pada Ameena. Ia mengaku bahwa sebagai seorang nenek dia akan melakukan apapun agar bisa dekat dengan cucunya.

Tak dapat dipungkiri, tindakannya tersebut pun kerap diprotes oleh Aurel. Pasalnya Ashanty dinilai begitu keras pada anaknya namun lain halnya bila dengan sang cucu. "Memang beda ya. Kita akan melakukan segala cara supaya cucu itu deket sama kita. Itu pasti nenek kakek ngelakuin itu, caranya kadang-kadang mungkin salah, segala sogokan," papar Ashanty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait