Angga Wijaya Ngode Rilis Lagu Perdana Usai Gugat Cerai Dewi Persik, Isu Settingan-Aji Mumpung?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya mengunggah vlog di studio rekaman bersama Posan Tobing sembari ngode akan merilis lagu perdana. Proyek debut suami Dewi Persik sebagai penyanyi itu tak urung memicu reaksi sinis netizen.

WowKeren - Sosok Angga Wijaya jadi sorotan pasca menggugat cerai Dewi Persik. Tak mau buka suara, Angga malah memicu kecurigaan soal motif dirinya menggugat cerai Depe.

Beberapa hari sesudah menggugat cerai, Angga terciduk ketemu artis lain bak ngode project baru. Ia dan artis tersebut, Reza Thalib, berharap jika project mereka bakal sukses.

Bukan cuma itu, Angga juga pamer video baru di kanal YouTube miliknya, Angga Wijaya Channel. Ia mengungkap harapan soal proyek baru lainnya dan berharap mendapat respon positif.

"Mau ketemu sama komposer terkenal dan sudah banyak sekali melahirkan artis dan penyanyi yang sudah jadi besar," kata Angga. "Ini nyoba-nyoba, jikalau bagus dan diterima, semoga ini adalah project pertama yang bisa...aduh jadi bingung ngomongnya."


Angga ternyata bertemu dengan Posan Tobing soal proyek kerjasama mereka. Posan memuji suara Angga dan siap menjadi komposer lagu dari suami Depe itu. Tak lama, Angga dan Posan sempat di studio untuk rekaman nyanyi. Angga cukup antusias karena akan memulai debut sebagai penyanyi.

"Kita akan segera launching lagunya. Semoga diterima," kata Angga. "Klipnya kita segerakan," kata Posan. "Nanti kita buat behind the scenenya. Semoga sesuai harapan," seru Angga. "Yang kita lakukan ini untuk menghibur masyarakat," ujar Posan.

Instagram

Angga Wijaya Disindir Netizen

Disisi lain, sesi Angga rekaman bareng Posan ini malah memicu kecurigaan. Sebagian menyentil isu aji mumpung hingga settingan.

"Lah anying aji mumpung.😂😂😂," ujar netter. "Buat ndongkrak karir ye. Abis ni settingan rujuk 😂," kata netter. "Settingan," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait