8 Potret Rima Melati Istri Marcell Siahaan Enerjik Saat Yoga, Disorot Usai Banjir Ucapan Duka
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti

Istri Marcell Siahaan, Rima Melati Adams banjir ucapan duka di Instagram karena namanya mirip dengan artis senior Rima Melati. Di sisi lain, terungkap bahwa perempuan cantik tersebut masih sangat enerjik dan menekuni dunia yoga.

WowKeren - Publik masih dibuat terkejut akan kepergian artis Rima Melati. Ucapan bela sungkawa mengalir begitu deras untuk sosok Rima yang telah menghasilkan karya sepanjang kariernya di dunia entertainment. Namun siapa sangka bahwa ucapan duka netizen salah sasaran lantaran istri Marcell Siahaan memiliki nama yang mirip. Instagram Rima Melati Adams sempat banjir ucapan duka lantaran memiliki nama panggilan sama dengan mendiang artis senior.

Lewat Instagram story, Rima pun memberikan klarifikasi bahwa yang berpulang bukanlah dirinya. Dikatakan bahwa nama Rima Melati Adams memang terinspirasi dari aktris Rima Melati. Sementara nama artis senior Rima Melati sendiri sebenarnya adalah pemberian Presiden Soekarno. Nama asli sang pemain "Intan Berduri" itu adalah Marjolien Tambajong.

Sementara Rima Melati Adams adalah istri yang dinikahi Marcell Siahaan sejak tahun 2009. Kini nama Rima Melati Adams pun menuai sorotan. Menilik dari unggahan Instagram, selain membagikan momen bersama keluarga, ia juga memosting kegiatan ketika yoga. Ternyata ia adalah seorang profesional dalam bidangnya lho. Intip yuk deretan potret Rima yang enerjik saat yoga di sini!

(wk/rosi)

1. Wanita Cantik Blasteran


Wanita Cantik Blasteran
Instagram/rimamelati

Rima merupakan perempuan kelahiran 1 Juli 1980. Ia juga dikenal sebagai aktris, model, dan pembawa acara asal Singapura yang berkebangsaan Indonesia. Ayah Rima merupakan seorang pria berdarah Australia, Skotlandia dan Jerman bernama Ronald Adams. Sementara ibu Rima, Satifah Ali adalah perempuan berdarah Singapura, Malaysia dan Indonesia. Rima memiliki darah blasteran di dalam nadinya.

2. Finalis Miss Singapore Universe 2001


Finalis Miss Singapore Universe 2001
Instagram/rimamelati

Rima sempat berkecimpung dalam dunia ratu kecantikan. Ia merupakan finalis Miss Singapore Universe tahun 2001. Rima sendiri memulai karier dengan menjadi model untuk agensi Diva Model dari tahun 1996 sampai dengan tahun 2002. Bahkan saat itu Rima masih sangat muda, yakni berusia 16 tahun.

Di tahun 1998, Rima bergabung dengan Supermodel of the World di Singapura dan memenangkan penghargaan 'The Best Catwalk'. Tak berpuas diri dengan karier modeling, Rima kemudian melebarkan sayap ke dunia akting di tahun 2003. Debut membintangi serial Suria "EC" dan kemudian banyak bermain di berbagai proyek.

3. Instruktur Yoga Bersertifikasi


Instruktur Yoga Bersertifikasi
Instagram/rimamelati

Rima merupakan seorang pelatih yoga yang bersertifikasi. Tak jarang lewat unggahan Instagram, Rima memagikan pose-pose yoga yang sulit. Di sisi lain, Rima juga merupakan instruktur olahraga kebugaran Poundfit dari USA dengan posisi sebagai Poundfit Tour Crew dari Indonesia. Gak kaleng-kaleng, Rima tak hanya cantik namun juga enerjik.

4. Tunjukkan Pose Yoga


Tunjukkan Pose Yoga
Instagram/rimamelati

Yoga merupakan olahraga yang sulit karena membutuhkan konsentrasi dan keseimbangan. Namun Rima berhasil melampauinya dan acap kali memperlihatkan gerakan-gerakan sulit yang ia kuasai. Di usianya yang menginjak kepala empat ini, Rima bahkan masih memiliki tulang yang kuat serta fleksibel. Memang betul olahraga dapat membuat tubuh fit meski usia tak lagi muda.

5. Pamerkan Body Goals


Pamerkan <i>Body Goals</i>
Instagram/rimamelati

Rima menunjukkan body goalsnya yang memukau lewat unggahan ini. Ia telah memiliki dua orang anak, meski begitu Rima terlihat bak ABG. Edga Ian Cook merupakan putra Rima dari pernikahannya dengan Davin James Cook. Menikah dengan Marcell, ia dikaruniai putra kedua, Seth Ananda Siahaan. Dengan pesona awet mudanya, tak banyak yang menduga bahwa Rima telah memiliki dua orang putra.

6. Pandai Memasak


Pandai Memasak
Instagram/rimamelati

Salah satu hal yang membuat banyak mata kagum akan Rima adalah kepiawaiannya dalam memasak. Ia menjadi tuan rumah program memasak di Global TV bernama "Kitchen Beib". Rima juga pernah menjalankan seri memasak sendiri di Trans Tv dengan tajuk "Menjamu Tamu". Meski pandai dalam hal masak-memasak, Rima rupanya enggan dipanggil dengan gelar chef.

7. Sempat Main Film Indonesia


Sempat Main Film Indonesia
Instagram/rimamelati

Saat ini Rima tampaknya lebih fokus menjalani kehidupan di belakang layar. Sebelumnya, Rima merupakan salah satu artis populer di negaranya. Ia menjadi bintang iklan merek ternama hingga menjadi host di berbagai acara. Setelah pindah ke Indonesia, Rima juga sempat bermain dalam film "DreadOut" di tahun 2019 dengan memerankan Hantu Kebaya Merah.

8. Miliki Bakat Terpendam Lainnya


Miliki Bakat Terpendam Lainnya
Instagram/rimamelati

Tak disangka, Rima rupanya memiliki bakat terpendam lainnya yakni melukis. Dalam sebuah unggahan, Rima memamerkan karya lukisannya yang luar biasa kepada penggemar. Sosoknya yang multitalenta ini membuat Rima banyak diidolakan oleh penggemar dari berbagai kalangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait