Bikin Salah Sangka, Marcell Siahaan Ungkap Alasan Istrinya Miliki Nama Mirip dengan Rima Melati
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti

Istri Marcell Siahaan memiliki nama yang mirip dengan almarhumah Rima Melati. Marcell Siahaan lantas mengungkapkan alasan mengapa sang istri bisa memiliki nama yang mirip.

WowKeren - Kepergian Rima Melati untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Diketahui, Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6) kemarin.

Penyanyi Marcell Siahaan pun ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Rima Melati. Sebab, Marchell Siahaan ternyata mengenal cukup dekat keluarga Rima Melati.

"Tante Rima Melati dekat sekali dengan tante Widyawati, kita juga sering ketemu di berbagai acara keluarga karena anak Sophan Sophiaan dan Widyawati, Romi Sophiaan adalah basis saya," ungkap Marcell Siahaan saat ditemui di kawasan, Jakarta Selatan, Kamis (23/6). "Jadi kita sering ketemu di acara kekeluarga karena kita dekat sekali."

Selain itu, berita duka itu sempat salah sasaran kepada istri Marcell Siahaan. Bukan tanpa sebab, istri Marcell Siahaan memiliki nama yang mirip dengan Rima Melati. Istri Marcell bernama Rima Melati Adams.


Gara-gara nama mirip, banyak yang salah mengira istri Marcell Siahaan telah meninggal dunia. Rima Melati sendiri mengaku sangat kaget karena netizen "salah alamat". Ia pun membuat klarifikasi di unggahan Instagram-nya.

Marcell Siahaan pun mengungkapkan alasan mengapa sang istri memiliki nama yang mirip dengan Rima Melati. Ternyata, ibu mertua Marcell sangat mengidolakan Rima Melati hingga akhirnya memberikan nama anaknya mirip.

Memiliki nama yang sama, Marcell Siahaan memahami jika ada banyak orang salah mengira. Namun itu semua risiko yang dihadapi sang istri memiliki nama yang sama dengan aktris legendaris Tanah Air.

"Yang pasti istri saya sudah siap karena dulu-dulu sempat dihubungi disangka tante Rima Melati ternyata Rima Melati Adams. Ya enggak (terganggu) dia udah tahu risikonya dan Rima Melati sendiri legenda aktris. Jadi ya risiko lah," tandas Marcell Siahaan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait