Marcell Siahaan Senyum Ikhlaskan Reza Gunawan, Ingatkan Sang Putra Jaga Dewi Lestari
Instagram/deelestari
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Marcell Siahaan dan sang istri, Rima Melati, hadir di rumah duka untuk menguatkan Dewi Lestari pasca meninggalnya Reza Gunawan. Marcell tak lupa meminta sang putra, Keenan, menjadi sosok penjaga buat Dewi usai kepergian Reza.

WowKeren - Perceraian agaknya tak membuat Marcell Siahaan dan Dewi Lestari bermusuhan. Terbukti, keduanya masih awet bersahabat baik layaknya keluarga besar.

Saat Dewi alias Dee berduka, Marcell menjadi salah satu pihak yang menguatkan eks istrinya itu. Hal ini terlihat ketika Marcell hadir bersama sang istri, Rima Melati, untuk mengantar kepergian mendiang suami Dewi, Reza Gunawan.

Datang di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta, Marcell dan Rima mencoba tersenyum tegar. Keduanya tampak berusaha ikhlas merelakan kepergian Reza untuk selama-lamanya.


Salah satu kenalan Marcell dan Dewi sempat mengunggah momen haru saat upacara pembacaan doa. Marcell sempat berpidato untuk mengucap perpisahan. Marcell juga ternyata sempat mengungkap pesan penting buat Keenan. Ia berharap putranya itu menjaga Dewi sang ibu serta Atisha sang adik sepeninggal Reza.

"Saya belajar banyak dari 2 (dua) orang sahabat @marcellsiahaans dan istri @rimamelati pada peristiwa upacara pembacaan doa untuk mendiang @rezagunawan, suami tercinta dari @deelestari," kata kenalan keluarga, Dr Ponijan Liaw. "Pada pidatonya yang sangat syahdu dan menyentuh, Marcell menyampaikan kebahagiaan pernah memiliki sahabat seperti almarhum Reza 14 tahun lalu dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepadanya karena telah menjadi ‘papa’ yang baik untuk putranya @keenanavalokita yang tinggal bersamanya sejak usia 4 (empat) tahun. Pada penutup pidatonya, ia juga menitipkan pesan kepada sang putra Keenan untuk menjaga ibu dan adiknya serta tidak lupa senantiasa menjadi ‘penjaga keluarga’ yang baik sebagaimana telah dicontohkan ‘papanya’. Pidato yang membuat saya tidak dapat menahan tumpahan air mata yang mengalir secara alami. Terima kasih, Bang Marcell dan Kak Rima yang telah memberikan pelajaran kepada hadirin yang hadir di ruang krematorium, utamanya kepada saya. Teruslah menjadi orang baik yang menginspirasi."

Marcell dan Rima sang istri juga mengomentari foto tersebut. Mereka mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak hingga prosesi yang mengiring kepergian Reza Gunawan bisa berjalan lancar.

"Bapak Po. It was great to finally meet you and thank you so much for your kindness. 🙏🏼," kata Rima. "Terima kasih banyak Abang Po atas semua kebaikanmu, membantu kami melepas kepergian Reza," kata Marcell.

Sementara itu, abu jenazah Reza telah telah dilarung di Pantai Marina Ancol. Dewi dan adik Reza, Sharena, serta keluarga besar tak kuasa menahan tangis saat prosesi larung tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait