Secantik Raline Shah, Intip 8 Pesona Parisa Shams Sang Keponakan
Instagram/parisa_zasha
Selebriti

Tak banyak yang tahu Raline Shah memiliki keponakan cantik bernama Parisa Shams yang juga merupakan seorang artis. Parisa sendiri adalah cucu dari Haji Anif yang merupakan paman Raline.

WowKeren - Raline Shah mengunggah deretan potret aktivitasnya lewat Instagram story. Namun ada salah potret mencuri perhatian di mana ia mengunggah foto bersama perempuan cantik yang diketahui bernama Parisa Shams. Tak banyak yang tahu, perempuan cantik tersebut adalah keponakan Raline. Dalam setiap unggahannya, Parisa menyebut Haji Anif yang merupakan paman Raline, dengan sebutan kakek.

Dalam foto yang diunggah di story belum lama ini, Parisa terlihat begitu akrab dengan Raline. Keduanya juga sempat mengabadikan momen dengan ayah Raline, Rahmat Shah. Mereka terlihat bahagia dalam satu frame yang dibagikan tersebut.

Pemilik nama lengkap Parisa Zainati Shams ini diketahui lahir pada 15 Januari 1996. Tak disangka, ia juga terjun ke dalam dunia hiburan sebagai aktris dan model. Intip yuk deratan pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Paras Sama-sama Menawan


Paras Sama-sama Menawan
Instagram/parisa_zasha

Raline dan Parisa terlihat menghabiskan momen bersama di Museum MACAN yang terletak di Kebon Jeruk di Jakarta. Ralin cantik dengan dress sementara Parisa memukau dengan setelannya. Keduanya sepertinya melakukan kencan museum. Sementara di slide selanjutnya, Parisa dan Raline menunjukkan kedekatan di momen lain. Keduanya memang kerap terciduk hangout bersama.

2. Suka Liburan


Suka Liburan
Instagram/parisa_zasha

Parisa ternyata suka liburan baik ke berbagai tempat. Ia juga selalu tampil dengan style casual yang nyaman namun tak membosankan. Seperti pada deretan potret di atas, ia memakai setelan cerah, dress, hingga mix and match anti flop.

3. Selalu Stylish


Selalu Stylish
Instagram/parisa_zasha

Parisa terlihat selalu up to date soal gaya busana. Ia biasa memakai style yang lebih santai dalam setiap penampilannya. Parisa pada momen di atas, ia mengenakan busana perpaduan blouse dengan celana jeans. Di slide lainnya, Parisa juga terlihat swag dengan gaya ala cewek cool.

4. Terjun Dunia Seni Peran


Terjun Dunia Seni Peran
Instagram/parisa_zasha

Tak banyak yang tahu jika Raline memiliki seorang keponakan cantik dan bertalenta di dunia akting. Sama seperti Raline, Parisa juga mendalami dunia seni peran. Diketahui, Parisa sempat terlibat dalam film "Surga Yang Tak Dirindukan 1". Ia berperan sebagai Mei Rose kecil. Parisa juga beradu akting dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam film "Pintu Surga Terakhir".

5. Seorang Model


Seorang Model
Instagram/parisa_zasha

Selain menekuni dunia akting, Parisa jug seorang model. Ia bergabung bersama talent management, Bintang Bersinar Indonesia (BBI). Dalam unggahannya, Paris juga kerap melakukan endorsement mempromosikan fesyen dan berpose dengan gaya yang epik.

6. Pesona kenakan Kimono


Pesona kenakan Kimono
Instagram/parisa_zasha

Parisa memukau penggemar dengan penampilannya ketika mengenakan kimono ala gadis Jepang. Pada potret di atas, ia terlihat tengah menikmati waktu di Jepang dengan memakai kimono bunga-bunga. Parisa juga menyelipkan bunga di telinga sehingga membuatnya makin cantik.

7. Cantik Sejak Dini


Cantik Sejak Dini
Instagram/parisa_zasha

Parisa telah memancarkan kecantikan sejak dini. Dalam deretan potret masa kecilnya, Parisa terlihat mencuri perhatian dengan parasnya yang imut. Ia juga terlihat dekat dengan sang kakek dan menyebutnya sebagai sosok yang menginspirasinya menjadi manusia yang lebih baik. Banyak deretan momen pula yang diabadikan oleh Parisa bersama sang kakek sejka kecil.

8. Tumbuh Kian Memesona


Tumbuh Kian Memesona
Instagram/parisa_zasha

Parisa lahir pada 15 Januari 1996, yang berarti kini ia berumur 25 tahun. Memiliki paras yang flawless, Parisa begitu memesona di usianya yang kian matang. Ia diketahui pernah menjalin hubungan dengan seorang lelaki yang bernama Raka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait