Bak Kembar, Raline Shah Pamer Selfie Bareng Keponakan Cantik yang Ternyata Juga Artis
Instagram/parisa_zasha
Selebriti

Raline Shah memamerkan potret langka bersama keponakan cantiknya yang bernama Parisa Shams. Keduanya tampak begitu dekat layaknya bestie sampai kecantikan Raline dan Parisa disebut mirip.

WowKeren - Raline Shah kerap membagikan kesehariannya di laman media sosial. Mulai dari yang memperlihatkan kesibukannya mengurus pekerjaan, sampai menghabiskan waktu santai bersama keluarga.

Terbaru, unggahan Raline Shah jadi sorotan lantaran ia membagikan potret bersama seorang gadis cantik yang memiliki rupa mirip dengannya. Foto yang dibagikan Raline itu sempat diunggah juga di Instagram gadis pemilik akun @parisa_zasha.

Dalam foto tersebut, Raline dan gadis tersebut dipeluk oleh ayah sang aktris. Raline memperlihatkan senyum cerianya, sedang si gadis tersenyum tipis.

Bak Kembar, Raline Shah Pamer Selfie Bareng Keponakan Cantik yang Ternyata Juga Artis

Instagram Story

Di unggahan lain, Raline Shah juga membagikan sederet foto candid kala dirinya dan gadis tersebut asyik mengambil foto selfie. Falam foto bernuansa hitam putih itu, Raline dan si gadis terlihat begitu akrab layaknya bestie. Keduanya sesekali berpose dan tampak tertawa usai melihat hasilnya.


Usut punya usut, gadis cantik tersebut adalah keponakan Raline Shah. Ia bernama Parisa Shams yang ternyata adalah seorang artis. Tak banyak yang tahu jika Raline memiliki seorang keponakan cantik dan bertalenta di dunia akting.

Diketahui, Parisa sempat terlibat dalam film "Surga Yang Tak Dirindukan 1". Ia berperan sebagai Mei Rose kecil. Selain itu, Parisa juga ikut bermain dalam film "Pintu Surga Terakhir" bersama Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Ditilik dari akun Instagram pribadinya, Parisa kerap membagikan foto atau videonya kala bersama sang tante Raline Shah. Kedekatan tante dan ponakan ini sukses mencuri perhatian netizen. Mereka memuji paras cantik Raline dan Parisa yang seperti saudara kembar.

"Twinny," komentar netter di salah satu unggahan Parisa. "Kaya kembar ya," sahut lainnya. "Kak @raline_shah dan kak @parisa_zasha subahnallah kalian berdua diciptakan begitu serupa tapi tak sama!" celetuk yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait