Rizky Billar Makin Sukses dan Disebut sebagai Idaman Wanita, Lesti Kejora Akui Was-was?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Inilah tanggapan Lesti Kejora saat disinggung soal responsnya terkait sang suami, Rizky Billar yang kini makin sukses dan disebut-sebut sebagai idaman wanita.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya selalu adem ayem dan harmonis. Keduanya pun tak pernah diterpa isu tak sedap.

Namun baru-baru ini, Lesti Kejora disinggung soal Rizky Billar yang makin sukses. Rizky Billar pun disebut-sebut sebagai idaman wanita karena paras rupawannya.

Iis Dahlia rupanya penasaran apakah Lesti takut mendapati suaminya kini makin sukses dan digandrungi banyak wanita karena kesuksesan serta paras tampannya itu. "De, kan kata orang-orang gini, dede itu sekarang suaminya itu sukses, cakep, idaman cewek-cewek, takut nggak?" tanya Iis Dahlia.

Tak disangka, Lesti dengan mantap menjawab tak khawatir dengan kepopuleran serta paras rupawan Rizky Billar. "Nggak takut sih," jawabnya.


Lesti lantas mengungkapkan alasan di balik jawabannya itu. Menurut Lesti, ia mengaku tak takut dan khawatir lantaran memilih pasrah dengan Sang Pencipta. Terlebih bagi Lesti, Rizky Billar merupakan salah satu titipan dari Tuhan.

"Karena kan semuanya titipan, ma. Jadi kalau memang jalan hidup dede mesti melewati hal-hal seperti itu, dede kembalikan lagi aja sama yang punya-Nya," terang Lesti.

Menambahkan, Lesti mengaku komitmen adalah hal yang penting bagi hubungannya dengan Rizky Billar agar tetap utuh. Ia pun mengaku saling percaya dengan Rizky Billar.

"Yang penting kan saat ini dede berkomitmen, Dede menjalankan hidup terus kita bisa saling percaya. (Misal) Kakak melakukan hal yang merubah atau keluar dari komitmen apa yang sudah kita buat, itu urusan dia sama Tuhan-Nya," pungkasnya.

Jawaban Lesti tersebut rupanya ramai didukung netter. Banyak dari mereka rupanya setuju dan mengaku sependapat dengan Lesti yang memilih pasrah dan ikhlas terkait pasangannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru