'Music Bank' Tak Tayang Pekan Ini, Pengganti Sunghoon ENHYPEN 'Gagal' Muncul
Twitter/KBSMusicBank
TV

KBS mengumumkan bahwa program acara musik mingguan mereka yakni 'Music Bank' pekan ini tidak akan ditayangkan karena alasan ini. Sehingga, MC pengganti untuk Sunghoon ENHYPEN belum dapat dipastikan.

WowKeren - Hari ini, Kamis (9/9) KBS memberikan pengumuman secara mendadak bahwa "Music Bank" yang harusnya tayang sore ini dibatalkan. Pembatalan penayangan "Music Bank" ini karena libur Chuseok atau Thanksgiving Korea Selatan.

Libur Chuseok ini sendiri diketahui baru dilangsungkan mulai besok, Sabtu (10/9). Libur panjang ini berakhir pada Senin (12/9).

"Music Bank" diputuskan untuk tidak tayang karena momen liburan panjang Chuseok ini. Acara musik mingguan KBS ini akan digantikan dengan drama "It's Beautiful Now" episode 46. Drama ini diketahui dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin.

Sementara itu, pekan lalu, Sunghoon ENHYPEN diketahui berpamitan sebagai MC di acara musik mingguan KBS yakni "Music Bank". Mundurnya Sunghoon ini karena ia ingin lebih fokus menjalankan kegiatannya dengan ENHYPEN mengingat grup ini juga akan segera konser tur dunia.


Sunghoon sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim "Music Bank" di episode terakhirnya sebagai MC. Sunghoon juga berterima kasih kepada Jang Won Young IVE yang menjadi rekan MC-nya selama 11 bulan terakhir. Jang Won Young sendiri masih akan tetap menjadi MC "Music Bank" meski Sunghoon meninggalkan posisinya.

Hingga saat ini "Music Bank" masih belum mengumumkan sosok yang akan menggantikan Sunghoon sebagai MC. Penggemar sendiri ramai mengharapkan idol dengan tinggi di atas 180 cm sebagai pengganti Sunghoon agar tampak pas bersebelahan dengan Jang Won Young.

Jang Won Young sendiri dikenal sebagai idol perempuan dengan tinggi badan di atas rata-rata. Sunghoon diketahui memiliki tinggi 181 cm dan Jang Won Young 173 cm.

"Music Bank" sendiri adalah acara musik KBS yang telah ada sejak tahun 1998. Acara ini ditayangkan setiap hari Jumat pukul 5 lebih 5 menit sore KST.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait