Dinar Candy Tegaskan Bukan Artis, Bilang Begini Saat Disebut Sombong
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menegaskan bahwa ia bukanlah seorang artis, melainkan Disk Jockey (DJ). Dinar Candy juga buka suara tentang dirinya disebut sebagai sosok yang sombong.

WowKeren - Dinar Candy belum lama ini menegaskan bahwa ia bukanlah seorang artis. Dinar Candy menyebut dirinya adalah seorang Disc Jockey (DJ). Hal ini disampaikan Dinar Candy saat membagikan konten bersama salah satu DJ Rusia.

"DJ indonesia VS DJ rusia @iris_stroganova we are back to Dj after covid. Ooia aku mau ingetin Lagi ke kalian takut salah faham. 1. Dinar Candy bukan artis ya aku DJ sejak awal juga seperti itu," tulis Dinar Candy di Instagram pada hari ini, Jumat (9/9).

Selain itu, Dinar Candy mengaku tak mencari sensasi untuk mendapatkan uang. Dinar Candy mengungkapkan bahwa ia mendapat uang dari profesinya menjadi seorang DJ.

"2. dinar candy klo gak cari sensasi gak makan , sorry klo kena kasus itu gak ada duitnya cuy dari mana , 70 % penghasilan dari DJ," kata Dinar Candy.


Wanita berusia 29 tahun ini juga menjawab omongan tentang dirinya disebut sombong. Alih-alih membantah, Dinar Candy membenarkan hal tersebut. Namun, Dinar Candy menegaskan bahwa ia tak bisa berpura-pura untuk baik kepada seseorang yang ternyata memiliki sifat buruk.

"3.Dinar Candy sombong yeah aku sombong soalnya aku gak bisa pura2 baik padal busuk , aku klo gak suka ngeGASs di depan tapi kalu ketemu aku sebenarnya sayang semua org dari kalangan mana pun. Semoga Faham !!!" pungkas Dinar Candy.

Postingan yang dibagikan oleh Dinar Candy itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku memiliki sikap seperti Dinar Candy yang tidak bisa berpura-pura baik.

"Yap..itu yg bener..apa adanya..BKN ada apanya..makin sukses yah KK..maju terusss," komentar salah satu netter. "Iya lah Din ngapain pura2 mending tampil apa adanya. Ngk perlu pembenaran. Orang yg otaknya cerdas pasti tau Dinar orgnya seperti apa. Mantap Dinar sukses selalu," kata netter lain. "Tteh itu orangnya realistis,punya prinsip hidup yang kuat,tulus bukan berarti sombong,jadi jangan salah paham," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait