Reza Gunawan Wafat Dalam Kondisi Tersenyum, Marcell Siahaan Kangen Dipanggil Begini Oleh Mendiang
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Marcell Siahaan menulis pesan haru untuk suami Dewi Lestari, Reza Gunawan yang jenazahnya baru ditutup peti pada Kamis (8/9). Mantan suami Dewi Lestari ini punya hubungan akrab dan berkesan dengan mendiang Reza.

WowKeren - Marcell Siahaan mengungkap sosok Reza Gunawan, suami Dewi Lestari yang meninggal dunia pada Selasa (6/9) kemarin. Mantan suami Dewi Lestari ini tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Reza tak sepenuhnya berjalan mulus tapi kemudian mereka sadar punya tujuan hidup yang sama. Bahkan Marcell mengungkap keinginan agar bisa meninggal dalam kondisi tersenyum seperti yang terlihat pada jasad Reza.

"Paswidi, Terima kasih sudah berbagi perjalanan hidup ama gw, Rez," tulis Marcell Siahaan di Instagram pada Jumat (9/9). "Sekaligus juga berbagi pengetahuan dan kebijaksanaan. Memberikan banyak contoh kepada gw bagaimana menjadi manusia seutuhnya yang dominan banget kesadarannya."

"Perjalanan selama belasan tahun terakhir kita ini nggak seluruhnya mulus-mulus aja, tapi yang penting kita berdua paham betul bahwa tujuan kita sama: mewarisi hal-hal baik untuk mereka yang kita cintai. Gw pengen suatu saat bisa mati tersenyum, seperti jasad lo terakhir yang gw liat sebelum peti ditutup tadi siang," ungkap Marcell Siahaan. "Sekali lagi, makasih Rez. Beneran."

Pelantun "Peri Cintaku" ini merasakan kesedihan mendalam bahkan sempat oleng karena meninggalnya Reza. Marcell juga mengenang tentang grup WhatsApp keluarganya bersama Reza yang kini tak akan sama lagi. Terungkap Reza ternyata punya panggilan sayang unuik untuk Marcell.

"Gw keilangan, sempet oleng juga sedikit karena nggak percaya lo pergi segitu cepetnya, kebayang ntar grup WA kita yang tadinya berempat bareng @deelestari dan Rima jadi cuman betiga doang. Nggak ada 'mas-mas' yang panggil gw dengan panggilan sayang 'Pak Atjeu' lagi. Damn it," lanjut Marcell Siahaan.


Walau begitu Marcell mengaku bahagia karena kini Reza tak perlu merasakan sakit lagi. Ia pun mengungkap pesan manis untuk Reza yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri.

"Tapi disaat bersamaan hati kecil gw juga happy, lega hati gw karena lo udah nggak perlu ngerasa berat dan sakit lagi," kata Marcell Siahaan. "Lo udah bebas, Rez."

"Jangan lupa latihan Siu Lim Tao disana, Rez. Inget-inget lagi tuh semua Tan Sau, Bong Sau ama Lap Sau. Karena selain Dukun, lo juga Pendekar. Salam ama Bruce Lee disana yak," kata Marcell Siahaan. "Selamat jalan, Reza Gunawan. Take care, see you on the other side, brother."

Di akhir tulisan panjanganya, Marcell mengungkap soal dua foto keluarga bersama Reza yang diunggahnya di postingan Instagram ini. Ia menyebut foto tersebut diabadikan beberapa hari sebelum Reza terkena serangan stroke.

"Dua foto ini, yang diabadikan oleh @rimamelati adalah dua foto yang mengabadikan saat-saat terakhir saya dan keluarga bertemu dengan mendiang @rezagunawan sebelum akhirnya, beberapa hari setelah momen ini Reza terkena serangan stroke yang membuat dia kehilangan sebagian besar kesadarannya, dirawat di RS selama sebulan lebih hingga kepergiannya tanggal 6 September kemarin," pungkas Marcell Siahaan.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait